Earl dan Funi Rehat, GPX Basreng Angkut Pixie & Aithra Sebagai Stand-In

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 24 Feb 2022, 20:00 WIB
Earl dan Funi Rehat, GPX Basreng Angkut Pixie & Aithra Sebagai Stand-In

Pixie dan Aithara via Indoesports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Divisi Mobile Legends ladies Geng Kapak (GPX), GPX Basreng, kedatangan dua pemain baru dengan status stand-in yaitu Vanessa "Pixie" Nicole dan Aithra. Keduanya diproyeksikan menggantikan dua pilar veteran GPX, Funi dan Earl.

Funi dan Earl absen bermain bersama GPX Basreng, karena memutuskan rehat untuk sementara waktu. Keputusan rehat terbilang wajar mengingat mereka berdua aktif bermain sejak WSL Season 1, bahkan jauh sebelum kompetisi ladies menjamur di Indonesia.

"Aku (Earl) dan Funi tidak ke mana-mana, tidak pindah tim dan tidak pensi (pensiun). Cuma rehat dari tourney dulu, mau relax-in untuk urusan-urusan lain," kata Earl dikutip dari skor.id.

Sejak masuk GPX, kedua mantan punggawa EVOS Lynx tersebut hampir tidak tergantikan. Mereka membuat GPX menjelma sebagai tim kuat di kancah MLBB ladies tanah air, sejajar dengan dua tim teratas yaitu Bigetron Era dan EVOS Lynx.

Pixie, salah satu veteran yang sempat berkostum Belletron Battle Angels dan Alter Ego Nyx, akan mengisi role sebagai Roamer. Ini adalah tambahan bagus bagi GPX Basreng, karena ia punya chemistry dengan Fumi mengingat pernah bermain bersama di Alter Ego Nyx.

Sedangkan Aithra yang merupakan pendatang baru di kancah kompetitif Mobile Legends akan mengisi role sebagai jungler. Mantan punggawa Equiteforti ini diyakini punya talenta spesial di kancah MLBB ladies.

Mengutip Indoesports, Pixie yang notabene Roamer akan menjadi suksesor Earl. Berbekal jam terbang tinggi, Pixie dinilai mampu menggantikan Earl di line-up tim berlogo kapak tersebut.

Adapun Aithra akan menggantikan Skye yang performanya pada setiap laga inkonsisten. Sementara itu posisi Funi akan digantikan oleh Elle yang sebelumnya dikenal mengemban peran midlaner.

Mengingat masih berstatus stand-in, Pixie dan Aithra belum resmi menjadi keluarga baru GPX Basreng. Soal kans dipermanenkan atau tidak, kemungkinan akan tergantung bagaimana performa keduanya di UniPin Ladies Series Season 2, turnamen yang sedang diikuti oleh GPX saat ini.

Artikel Tag: GPX Basreng, UniPin Ladies Series Season 2, MLBB Ladies, Bigetron Era

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/earl-dan-funi-rehat-gpx-basreng-angkut-pixie-aithra-sebagai-stand-in
610  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini