DRX Menang Comeback atas EDward Gaming di Perempat Final Worlds 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 24 Okt 2022, 23:00 WIB
DRX Menang Comeback atas EDG di Perempat Final Worlds 2022

Deft Bot Laner DRX via The Loadout

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tiket semifinal terakhir kejuaraan dunia League of Legends (Worlds) 2022 menjadi milik DRX. Di babak perempat final Minggu (23/10), mereka mengalahkan EDward Gaming (EDG) 3-2, di Hulu Theatre Madison Square Garden, New York.

Armada SSONG menjadi underdog dalam seri best-of-five (BO5) itu. Banyak yang mengharapkannya menyerah dari EDG dengan cara identik sebagaimana dua laga perempat final pertama: 3-0 cepat dan di waktu dini hari.

Prediksi tampak akan menjadi kenyataan saat Zeka cs kehilangan dua game pertama masing-masing dalam waktu 35 dan 42 menit. Namun mereka bangkit menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat kemenangan game ketiga (42 menit) dan game keempat (39 menit). Pada game penentuan, mereka pun menang dalam 38 menit untuk menyegel tiket semifinal, di mana Gen.G sudah menunggu.

Pemain asal Korea Selatan, Kim "Zeka" Geon-woo, menggendong DRX dengan rasio K/D/A 23/9/25 pada kontes tersebut. Kompatriot senegaranya, Lee "Scout" Ye-chan, mencatatkan skor terbaik bagi EDward Gaming dengan K/D/A 23/14/18.

Kemenangan ini juga menjadi kado manis untuk bot laner DRX Kim "Deft" Hyuk-kyu yang tepat hari itu berulang tahun ke-26. Menariknya lagi, ia merayakan hari istimewanya dengan menyingkirkan EDG, sang mantan tim, untuk melaju ke semifinal Worlds 2022.

Melansir dari Sportsnaut, pertandingan semifinal pertama Worlds 2022 dijadwalkan pada Sabtu (29/10) antara JD Gaming vs T1.

Babak semifinal ditetapkan untuk digelar di State Farm Arena di Atlanta. Sementara itu perebutan gelar juara alias grand final akan berlangsung di Chase Center di San Francisco.

Artikel Tag: DRX, EDward Gaming, Worlds 2022, Deft

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/drx-menang-comeback-atas-edward-gaming-di-perempat-final-worlds-2022
693  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini