DPC SEA Tour 3: Duel Sengit, Talon Esports Hantam BOOM Esports

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 20 Jun 2022, 00:00 WIB
DPC SEA Tour 3: Duel Sengit, Talon Esports Hantam BOOM Esports

Talon vs BOOM Di DPC SEA Tour 3 via Twitter @Talon_esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Debut BOOM Esports di pekan kedua DPC SEA 2021-22 Tour 3: Division 1 tercoreng oleh kekalahan dari Talon Esports 2-1. Perseteruan antara kedua tim Dota 2 di wilayah Asia Tenggara adalah duel yang seru untuk disaksikan di acara itu.

Performa Talon di Division 1 DPC SEA memang tidak perlu diragukan lagi mengingat skuatnya berisikan pemain-pemain papan atas. Terbukti, dengan kelima pemain yang solid tersebut permainan Talon cukup sempurna hingga sejauh ini.

Di sisi lain, BOOM mampu bangkit dengan gemilang pasca mendulang sedikit kegagalan. Sayangnya semalam, tim asal Indonesia tersebut gagal mengalahkan Talon Esports yang bermain lebih matang.

Talon memulai seri dengan baik, merebut game pertama berkat draft dan komposisi tim yang mereka gunakan untuk unggul 1-0. Namun mulai peta kedua, pertarungan antara kedua tim sengit dengan sangat intens. Sejak peta kedua dimulai hingga akhir pertandingan penentuan, keduanya konsisten menghabiskan waktu sekitar satu jam.

BOOM Esports mengembalikan situasi melalui serangan balik untuk meng-counter Medusa dan memenangkan game kedua, sekaligus menyeimbangkan skor menjadi 1-1. Di game penentuan, apiknya permain Enchantress membawa Talon pada kemenangan dalam 61 menit.

Mengutip Esports ID, Talon sekarang menambah koleksi kemenangannya sejak menaklukkan BOOM. Sebelumnya, tim asal Hong Kong itu lebih dahulu mengakhiri perjalanan Polaris Esports serta Nigma Galaxy SEA.

Sementara itu, kinerja BOOM Esports sedikit menurun jika menilik dari performa satu bulan lalu. Namun hal ini bukan tanpa sebab, mengingat Division 1 DPC SEA dipenuhi oleh tim-tim dengan jiwa kompetitif keras.

Selanjutnya, pekan ketiga pada 23 Juni akan dibuka oleh pertemuan Talon Esports vs Fnatic, selagi BOOM bermain melawan Nigma Galaxy SEA dua hari berselang.

Artikel Tag: DPC SEA 2022 Tour 3, Talon Esports, BOOM Esports, Dota 2

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dpc-sea-tour-3-duel-sengit-talon-esports-hantam-boom-esports
749  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini