Dominatus dan HeroZero ANUBIS Melengkapi Slot VCL ID Split 2023

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 18 Jan 2023, 02:00 WIB
Dominatus dan HeroZero ANUBIS Melengkapi Slot VCL ID Split 2023

Daftar Tim yang Lolos ke Final Qualifier via Insragram/Esports.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Slot VALORANT Challengers Indonesia (VCL ID) Split 1 2023 telah lengkap. Ini dipastikan dengan lolosnya Dominatus dan HeroZero ANUBIS setelah bertahan di lower bracket Open Qualifier 2.

Dominatus, tim berisikan Ray4c pemain populer VALORANT, dan HeroZero terkualifikasi ke final qualifier. Mereka bersama empat tim undangan, akan bertanding di liga round-robin memperebutkan juara Split 1.

Ray4c sebagai pemain VALORANT kondang yang dikenal atas permainan Raze-nya kini dipastikan berpartisipasi di Challengers Indonesia Split 1 bersama Dominatus. Mereka memastikannya pasca melalui fase kualifikasi yang panjang.

Sang pemain muda sebelumnya diresmikan sebagai talent VALORANT untuk RRQ bersama FFroody dan Allyc, pada 3 Januari 2023 kemarin.

Lalu kini bermodalkan kemampuan dan kegemarannya bermain VALORANT, Ray4c siap menguji keberuntungannya liga game FPS itu. Mengutip Esports.ID, bukan mustahil tim Dominatus bisa merebut trofi di Split 1, bahkan terkualifikasi menuju Ascension League apabila mereka mampu tampil sempurna sampai Split 2.

Sebelumnya, ARF Team dan HIKE Digital juga telah lolos ke VCL ID Split 2023 berkat menjuarai Open Qualifier 2. ARF Team meraih kemenangan skor 2-1 atas Dominatus, sedangkan HIKE Digital menyudahi perlawanan HeroZero via skor 2-0.

Final qualifier diikuti oleh empat tim kualifikasi dan empat tim undangan yang bakal bertanding dalam format round-robin (liga) BO3 selama tujuh pekan. Fase ini akan mengambil enam tim terbaik dari klasemen untuk maju ke main event.

Artikel Tag: VCT Challengers Indonesia 2023, Dominatus, Ray4c, HeroZero ANUBIS

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dominatus-dan-herozero-anubis-melengkapi-slot-vcl-id-split-2023
789  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini