Dikalahkan oleh KDF, Kemenangan Beruntun T1 di LCK Terhenti di Angka 24

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 30 Jun 2022, 16:30 WIB
Kemenangan Beruntun T1 di LCK Terhenti di Angka 24, Dikalahkan oleh KDF

Faker (T1) Sedih oleh Colin Young-Wolff via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Rentetan kemenangan panjang T1 di LCK akhirnya terhenti. Kesuksesan domestik mereka secara beruntun telah berakhir setelah dikalahkan oleh Kwangdong Freecs (KDF) 2-1 dalam pertandingan LCK Summer Split 2022, pada Rabu (29/6).

Kemenangan beruntun T1 dimulai pada awal LCK Spring Split 2022. Mereka menulis ulang sejarah dengan tidak terkalahkan sepanjang split dan playoff. Kemudian mereka melanjutkan kemenangan beruntunnya di awal Summer Split 2022 saat membukukan rekor menang-kalah 4-0 dalam dua minggu pertama, mencapai 24 kemenangan berturut-turut.

Torehan 24 kemenangan pertandingan beruntun adalah rekor baru, karena tim arahan Polt tersebut menyalip rekor mereka sebelumnya dengan 23 kemenangan. Mereka memasuki pertandingan melawan KDF dengan harapan memperpanjang rekor yang sulit dipercaya, tetapi Kiin cs membuyarkan impian itu.

T1 memenangkan game 1 cukup dominan, tetapi Kwangdong Freecs melaju menuju kemenangan dalam dua game berikutnya berkat pemilihan champion Seraphine. Melalui kemenangan ini, KDF menghentikan rentetan kekalahannya sebab mereka sempat menelan kekalahan beruntun kecil di musim ini.

Melansir dari Inven Global, itu merupakan kekalahan pertama bagi Faker dan kolega tahun ini di LCK, dan mereka sekarang punya rekor 4-1 di LCK Summer Split 2022.

Selain itu, dengan kekalahan T1 dan juga DRX kemarin membuat dua dari tiga tim yang tidak terkalahkan di LCK Summer Split 2022 telah kalah. Kini, satu-satunya tim tak terkalahkan yang tersisa di liga adalah Gen.G, yang akan melawan Nongshim RedForce hari ini Kamis (30/6).

Artikel Tag: T1, Kwangdong Freecs, LCK Summer Split 2022, LCK

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dikalahkan-oleh-kdf-kemenangan-beruntun-t1-di-lck-terhenti-di-angka-24
532  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini