Dignitas Rekrut Will Sebagai Pemain Jungler Baru untuk Tim Akademi

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 25 Jun 2021, 01:00 WIB
Dignitas Rekrut Will Sebagai Pemain Jungler Baru untuk Tim Akademi

Dignitas via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim LCS Academy Dignitas memiliki pemain jungler baru untuk pertandingan mereka melawan FlyQuest Academy, yakni Will, yang direkrut dan akan langsung debut di laga ini, hari Kamis (24/6), untuk menggantikan Dardoch.

Langkah transfer itu dilakukan usai jungler tim akademi, Akaadian yang telah bermain sepanjang paruh pertama musim 2021, dipromosikan ke tim utama LCS Dignitas (juga sebagai pengganti Dardoch yang dicadangkan tim) setelah kekalahan dari tim juru kunci Golden Guardians pekan lalu di lanjutan LCS Summer Split 2021.

Dilansir dari Dot Esports, Will hanya mendapat kontrak jangka pendek bersama Dignitas tepatnya hingga berakhirnya musim 2021 pada 16 November. Tanggal itu merupakan batas berakhirnya kontrak universal untuk semua kontrak LCS yang diajukan sepanjang musim 2021.

Sebelum bergabung dengan tim akademi, jungler berusia 17 tahun itu dan Dignitas memiliki pengalaman bersama sebelumnya, sebab pernah bermain untuk tim amatir Dignitas, Dignitas Mirage awal tahun ini. Kini, di roster tim akademi, dia disiapkan sebagai pesaing Dardoch.

Dardoch, di sisi lain, walau saat ini diturunkan ke roster akademi, ia masih memiliki sisa kontrak satu tahun lagi dengan Dignitas, dan baru akan habis November 2022. Belum jelas apakah ia akan kembali bermain untuk tim di LCS Summer Split 2021 pekan ini, atau mereka tetap mempercayakan Akaadian di starting line-up.

Namun satu hal yang pasti, posisi jungler di roster Dignitas sekarang menjadi lebih gemuk karena langkah transfer terbarunya ini, yakni Dardoch, Akaadian, dan Will, dengan hanya ada hanya dua yang bisa mengisi spot role tersebut.

Sementara itu, pada pekan keempat LCS Summer Split 2021, Dignitas dijadwalkan melakoni laga pertama melawan peringkat kedua sementara 100 Thieves, pada Jumat (25/6).

Artikel Tag: Dignitas, Akaadian, Dardoch, LCS Summer Split 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dignitas-rekrut-will-sebagai-pemain-jungler-baru-untuk-tim-akademi
377  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini