Di Playoff MLBB UEI Season 2, Skye Ingin GPX Basreng Jumpa Bigetron Era

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 10 Jun 2022, 19:00 WIB
Di Playoff MLBB UEI Season 2, Skye Ingin GPX Basreng Jumpa Bigetron Era

Skye (kanan) via YouTube Upoint

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Babak penyisihan grup MLBB Upoint Esports Invitational (MLBB UEI) Season 2 resmi selesai pada Kamis (9/6). GPX Basreng menjadi satu-satunya tim yang meraih hasil sempurna di penyisihan grup pada Grup B.

Diperkuat oleh pemain-pemain berpengalaman membuat GPX Basreng tampil hebat dan kuat. Terbukti mereka berhasil menyapu bersih pertandingan babak penyisihan grup tanpa menderita kekalahan, yang memastikan masuk upper bracket pada babak playoff.

Lolos ke babak playoff MLBB UEI Season 2, salah satu punggawa GPX Basreng yaitu Skye sudah mengantongi tim yang ingin dihadapi. Dalam interview pasca pertandingan, ia mengakui ingin melawan Bigetron Era.

"Tim yang ingin dilawan di playoffs ya? Mungkin BTR, karena mereka kuat saat di Grup A," ujar sang jungler dikutip dari RevivaL TV.

Mengutip RevivaL TV, menargetkan untuk menghadapi Bigetron Era adalah hal yang wajar, mengingat dominasi mereka saat ini di skena MLBB ladies sebagai tim paling banyak meraih gelar juara.

Tidak hanya itu, Skye mengirimkan pesan kepada Bigetron Era. Dia juga mengungkapkan siapa tim terkuat pada turnamen MLBB ladies tersebut.

"Pesan untuk BTR semangat aja mainnya, kita main biasa aja. Untuk tim terkuat di turnamen ini semua tim ya. Jadi semua tim kuat guys." Papar dara bernama asli Fellysia Bun itu.

Gelaran babak playoff MLBB UEI Season 2 akan dimulai hari ini Jumat (10/6). Playoff berlangsung selama dua hari, dihelat hari Jumat (10/6) dan juga Sabtu (11/6).

Artikel Tag: Skye, GPX Basreng, MLBB UEI Season 2, Bigetron Era

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/di-playoff-mlbb-uei-season-2-skye-ingin-gpx-basreng-jumpa-bigetron-era
601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini