Dewa United Jumpa JEET Esports di Grand Final Lokapala PON XX Papua 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 23 Sep 2021, 22:00 WIB
Dewa United Jumpa JEET Esports di Grand Final Lokapala PON XX Papua

Pertandingan Persahabatan Lokapala via Esports.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Dewa United Esports dan JEET Esports akan bertemu di grand final Pertandingan Persahabatan Lokapala PON XX Papua 2021 setelah sukses memetik kemenangan di semifinal, pada Rabu (22/9).

Untuk diketahui, Pertandingan Persahabatan Lokapala diadakan bersamaan dengan Ekshibisi Esports PON XX Papua 2021.

Melansir dari Esports.ID, Dewa United melangkah ke partai puncak usai menaklukkan Pasopati Esports dua game langsung, sementara JEET juga lolos tanpa hambatan dengan mengandaskan Capital Esports lewat skor 2-0.

Sejak awal game pertama dimulai, Dewa United Esports tampil begitu percaya diri. Berjumpa lawan yang notabene berasal dari komunitas, Dewa United mampu mendominasi permainan dengan objektivitas sangat baik, sehingga hanya dalam 10 menit sudah memastikan kemenangan laga pertama.

Seperti game pertama, Dewa United Esports juga bermain agresif dan objektif di laga kedua. Kemenangan laga pertama memberi kepercayaan diri tinggi dan mereka pun kembali mampu menguasai pertandingan. Akhirnya melalui permainan cepat pada menit ke-10, Dewa United sukses menyudahi perlawanan Pasopati Esports.

 

Tim yang cukup disegani di kancah Lokapala Tanah Air, JEET Esports, juga menunjukkan permainan terbaik mereka saat bersua Capital Esports. Perlawanan sengit diberikan oleh Capital untuk salah satu rival utamanya, JEET

Namun harus disayangkan tim Capital Esports takluk di game pertama dari JEET Esports akibat melakukan sejumlah blunder. JEET kemudian menutup pertandingan dengan kemenangan 2-0 sekaligus mengakhiri perlawanan Capital di game kedua.

Artikel Tag: Lokapala, PON XX Papua 2021, Esports PON XX Papua

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dewa-united-jumpa-jeet-esports-di-grand-final-lokapala-pon-xx-papua-2021
434  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini