Derby LPL dan Derby LCK Tersaji di Perempat Final Worlds 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 19 Okt 2021, 13:30 WIB
Derby LPL dan Derby LCK Tersaji di Perempat Final Worlds 2021

Worlds 2021 via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Duel dua tim dari liga yang sama tersaji di babak perempat final League of Legends World Championship (Worlds) 2021. Adalah wakil LPL dan LCK yang akan saling bentrok di awal babak sistem gugur ini.

Dengan berakhirnya hari terakhir penyisihan grup Worlds 2021, hari Senin (18/10) kemarin, braket pertandingan untuk perempat final telah diundi. Hasilnya, tercipta beberapa pertandingan seru untuk memanjakan para penggemar.

Royal Never Give Up (RNG) akan menghadapi sesama tim LPL yakni sang juara EDward Gaming (EDG). Mengutip Dot Esports, keduanya inkonsisten di ronde kedua pertandingan fase grup, sehingga sulit memprediksi siapa yang maju ke semifinal. Pemenang antara RNG atau EDG selanjutnya akan berjumpa Gen.G atau Cloud9 yang saling berhadapan di sisi braket yang sama.

Sisi lain dari braket perempat final juga menyajikan duel antara dua tim LCK, saat T1 melawan Hanwha Life Esports dalam pertandingan ulang dari Regional Finals LCK. Di sisi lain, partai terakhir perempat final Worlds 2021 adalah MAD Lions vs DWG KIA, laga ulang dari semifinal MSI 2021.

Gelaran League of Legends World Championship 2021 akan dilanjutkan hari Jumat (22/10) dibuka dengan T1 kontra Hanwha Life Esports. Keesokan harinya, pada Sabtu (23/10), RNG dan EDG akan memperebutkan slot semifinal di sisi lain braket.

Adapun untuk dua perempat final tersisa yakni DWG KIA vs MAD Lions dan Cloud9 vs Gen.G, masing-masing dijadwalkan berlangsung pada Minggu (24/10) dan Senin (25/10).

Artikel Tag: Worlds 2021, LPL, LCK, DWG KIA, EDward Gaming

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/derby-lpl-dan-derby-lck-tersaji-di-perempat-final-worlds-2021
525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini