Debut Manis! EVOS Icon Sabet Trofi H3RO Esports 3.0 MLBB

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 01 Agu 2022, 17:30 WIB
Debut Manis! EVOS Icon Sabet Trofi H3RO Esports 3.0 MLBB

EVOS Icon via Instagram/Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pejuang lower bracket H3RO 3.0, EVOS Icon, menjadi juara turnamen tersebut dengan mengalahkan Geng Kapak (GPX) via skor 3-0 di grand final, Minggu (31/7).

Ini menjadi debut manis skuat Mobile Legends Development League Indonesia (MDL ID) Season 6 EVOS yang baru saja diumumkan satu minggu lalu. Para pemain baru plus Branz mantan roster BTR Alpha tampil apik di playoff H3RO 3.0.

Branz cs mampu menaklukkan lower bracket pasca duturunkan oleh Yasbih Esports di upper bracket. Tim-tim unggulan macam ONIC Prodigy, RRQ Sena, Aura Blaze, mereka eliminasi hingga revans atas Yasbih 2-0 di lower final untuk menantang GPX di partai puncak.

Pada acara puncak itu, EVOS Icon tanpa mengalami kesulitan berarti sukses menggasak Watt dan kolega sekaligus menyudahi winstreak-nya di upper bracket untuk membawa pulang trofi H3RO 3.0. EVOS pun menjadi juara baru dalam ajang ini.

Sebagai juara turnamen esports Mobile Legends yang digelar oleh PBESI & Garudaku bekerjasama dengan 3 Indonesia itu, EVOS mendapatkan hadiah uang senilai Rp40 juta, sedang GPX sang runner-up memperoleh sekitar Rp20 juta.

Mengutip Esports ID, Branz yang memainkan role Marksman sepanjang gelaran juga sangat bersinar pada ajang ini. Top Beatrix dan Claude ini telah membuktikan kualitasnya pada debut perdana di sang juara bertahan MDL, beserta Sutsujin core potensial anyar dalam skuat.

Kemenangan ini tentu merupakan modal penting EVOS Icon menjelang MDL ID Season 6. Sebagai tim yang sedang berapi-api musim ini, Macan Putih sudah sering menjuarai ajang non-MPL dan selanjutnya akan kembali bertarung untuk mempertahankan gelar sekaligus mencetak rekor back-to-back juara MDL.

Artikel Tag: EVOS Icon, Branz, MDL ID Season 6

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/debut-manis-evos-icon-sabet-trofi-h3ro-esports-30-mlbb
514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini