Day 7 VALORANT Champions 2021: Dua Tim Asia Tenggara Lolos ke Playoffs

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 08 Des 2021, 19:45 WIB
Day 7 VALORANT Champions 2021: Dua Tim Asia Tenggara Lolos ke Playoffs

Team Secret Salah Satu Wakil SEA yang Lolos via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Hari ketujuh gelaran VALORANT Champions 2021 pada Selasa (7/12) menjadi kabar baik bagi masyarakat Asia Tenggara (SEA), usai dua tim perwakilannya berhasil melaju ke babak playoffs.

Selama tujuh hari turnamen ini berlangsung, berbagai hasil tak terduga telah tercipta seperti gagal lolosnya tim kuat Sentinels ke playoffs, akibat dikalahkan oleh KRÜ Esports dengan skor 2-1 di day 6 kemarin.

Sekarang pada day 7, adalah hari terakhir untuk pertandingan di fase grup VALORANT Champions 2021. Tersisa enam tim yang akan saling bertarung memperebutkan tiga slot tersisa playoffs. Setelah pertandingan fase grup rampung, delapan tim kandidat juara di babak playoff akan diketahui.

Mengutip RevivaL TV, hari ketujuh dibuka pertemuan tim kuat dari Amerika Utara Cloud9 Blue yang juga diwaspadai tim lainnya, melawan tim No. 1 di Korea yakni Vision Strikers.

Pertarungan antara kedua tim berlangsung seimbang, namun Cloud9 Blue berhasil mengalahkan Vision Strikers 2-1 dengan selisih angka sangat tipis. Tiket playoff pun jatuh kepada Cloud9 Blue.

Di pertandingan kedua, wakil SEA dan pemimpin klasemen circuit point kemarin, Team Secret, membuktikan diri layak bersaing di turnamen besar dan bergengsi ini saat bersua Team Vikings.

Tanpa ampun Team Secret meluluh lantakan pertahanan Team Vikings dan menang dengan skor 2-0 tanpa balas. Alhasil Team Secret jadi tim SEA pertama yang melaju ke playoffs.

Day 7 ditutup dengan duel tim dari region Asia Tenggara lainnya, X10 CRIT, melawan wakil dari regional Amerika Utara Team Envy. Sang wakil SEA terbukti bisa merepotkan skuat Amerika Utara.

Walaupun Team Envy berhasil memenangkan map 1, X10 CRIT membalikkan keadaan dengan menyapu bersih dua map terakhir. Menang 2-1, X10 CRIT lolos ke babak playoffs VALORANT Champions 2021.

Artikel Tag: Team Secret VALORANT, X10 CRIT, Cloud9 Blue, valorant champions 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/day-7-valorant-champions-2021-dua-tim-asia-tenggara-lolos-ke-playoffs
705  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini