Day 6 VALORANT Champions 2021: Babak Playoffs Tanpa Sentinels

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 07 Des 2021, 18:15 WIB
Day 6 VALORANT Champions 2021: Babak Playoffs Tanpa Sentinels

Sentinels Kalah dari KRÜ Esports via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Hari keenam VALORANT Champions 2021 pada Senin (6/12) menjadi saksi gagalnya tim kuat Sentinels lolos ke babak playoffs, akibat dikalahkan oleh KRÜ Esports di pertandingan penentu.

Di Day 6,pertandingan di Grup A kembali bergulir. Mengutip RevivaL TV, sebelumnya jadwal pertandingan untuk Grup A sempat diundur karena pihak VALORANT masih meninjau ulang kasus Vivo Keyd yang melakukan bug.

Ada dua laga di Grup A yang telah berlangsung di hari keenam, yaitu Acend bentrok dengan Team Envy, dan Vivo Keyd menghadapi X10 CRIT.

Selain itu, Day 6 juga menyajikan satu pertandingan di Grup B antara Sentinels vs KRÜ Esports, untuk menentukan siapa di antara mereka yang berhak tampil di playoffs VALORANT Champions 2021.

Acend vs Team Envy

Acend sebelumnya berhasil menang atas Vivo Keyd, usai tim asal Brasil itu terbukti menggunakan bug. Dengan kemenangan tersebut, Acend lanjut ke laga berikutnya melawan Team Envy.

Di pertandingan ini, pergerakan Acend begitu rapi sehingga seringkali menyulitkan bahkan sukses menghentikan Team Envy, yang akhirnya kalah dengan skor 2-0.

Vivo Keyd vs X10 CRIT

X10 CRIT, satu-satunya tim dari region Asia Tenggara yang tersisa, bertarung melawan wakil regional Brasil yakni Vivo Keyd pada pertandingan eliminasi.

Vivo Keyd terbukti belum cukup tangguh untuk meladeni sang wakil SEA, sehingga akhirnya kalah 2-0 dan tersingkir dari VALORANT Champions 2021. X10 CRIT pun mendapatkan kesempatan kedua dan akan bertanding di laga penentu.

Sentinels vs KRÜ Esports

KRÜ Esports, yang sebelumnya berhasil menang atas Furia di pertandingan eliminasi, sekarang harus menghadapi Sentinels pertandingan penentu Grup B, sekaligus laga terakhir grup itu.

Bermain dengan strategi apik serta pergerakan penuh perhitungan, KRÜ Esports sukses membungkam Sentinels untuk mengamankan slot di babak playoffs.

Artikel Tag: KRÜ Esports, Sentinels, valorant champions 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/day-6-valorant-champions-2021-babak-playoffs-tanpa-sentinels
724  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini