Day 2 Super Weekend 3 PMPL ID Season 4: Alter Ego Limax Pesta Dua WWCD

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 12 Sep 2021, 14:15 WIB
Day 2 Super Weekend 3 PMPL ID Season 4: Alter Ego Limax Pesta Dua WWCD

PMPL ID Season 4 via Satuina.com

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Alter Ego Limax mendominasi hari kedua Super Weekend 3 PMPL ID Season 4 pada Sabtu (11/9). Mereka sukses mengamankan dua winner winner chicken dinner (WWCD) saat bermain di map Erangel.

Dilansir satuina.com, Day 2 Super Weekend 3 PMPL ID Season 4 WWCD pertama didapatkan oleh BOOM Esports pada laga pembuka. Hungry Beast memperoleh tambahan tujuh kill usai menjungkalkan Team Zone.

Selanjutnya di pertandingan kedua, giliran Livescape yang mendapatkan WWCD dengan tambahan 10 point kill, dalam duel yang berlangsung di Miramar.

Sementara itu Alter Ego Limax mengawali pesta WWCD hari itu di partai ketiga, tatkala mereka berhasil mengeliminasi Genesis Dogma dengan tambahan 10 kill.

Tampil gemilang di hari pertama, Skylightz Gaming juga berhasil mendapat WWCD di hari kedua. Pada laga keempat kala bertanding di Sanhok, mereka menjalani duel menenggangkan di bagian akhir menghadapi Eagle365.

Pasalnya, kedua tim sama-sama tinggal menyisakan satu pemain, tetapi akhirnya Skylightz Gaming membawa pulang WWCD dengan tambahan delapan kill.

Di pertandingan terakhir WWCD kembali menjadi milik Alter Ego Limax dengan tambahan lima kill, sekaligus menutup pesta WWCD hari kedua Super Weekend 3 mereka. Tersaji situasi menegangkan di bagian akhir peperangan di laga ini.

Berlangsung dalam area sulit, Alter Ego Limax berada di atas sementara lawan-lawannya di tebing sungai. Begitu zona mengecil, semua lawan mereka pun tereliminasi.

Super Weekend 3 PMPL ID Season 4 menyisakan satu hari terakhir. Ada lima pertandingan yang berlangsung, di mana 16 tim teratas akan berhak lanjut ke babak berikutnya.

Artikel Tag: Alter Ego Limax, BOOM Esports PMPL, Super Weekend 3 PMPL ID SEASON 4

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/day-2-super-weekend-3-pmpl-id-season-4-alter-ego-limax-pesta-dua-wwcd
292  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini