Day 2 Super Weekend 2 PMPL ID S4: Team Nero Jaga Pucuk, RRQ Ryu Melorot

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 05 Sep 2021, 13:30 WIB
Day 2 Super Weekend 2 PMPL ID S4: Team Nero Jaga Pucuk, RRQ Ryu Melorot

Day 2 Super Weekend 2 PMPL ID Season 4 via PUBG Mobile

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Hari kedua Super Weekend 2 PMPL ID Season 4 telah berakhir pada Sabtu (4/9). Hasilnya, terjadi perubahan di klasemen poin untuk minggu kedua ini.

Team Nero berhasil mempertahankan puncak klasemen poin Super Weekend 2 dengan 62 kill dan 136 poin, meski tampil biasa-biasa saja di hari kedua dan mengoleksi 41 poin.

Adapun perubahan posisi klasemen terjadi pada tim-tim di bawah Nero, seperti Bonafide yang melompat satu tempat ke urutan kedua dengan 114 poin. Lalu Victim Sovers naik ke peringkat ketiga, sementara RRQ Ryu melorot ke posisi lima. Livescape mengalami hari buruk, sehingga terdampar di tempat ke-14.

Walau peringkatnya turun di klasemen poin minggu ini, RRQ Ryu masih memimpin klasemen perolehan poin liga keseluruhan dengan 250 poin. Mereka ditempel ketat Bonafide di posisi kedua yang mengoleksi 243 poin.

Hasil Pertandingan Day 2 Super Weekend 2 PMPL ID Season 4:

Dilansir Sports Keeda, pertandingan pertama hari itu dimainkan di peta klasik Erangel. Bonafide menjadi pemenang usai membukukan 11 kill, dibuntuti oleh Maruszama Echo dengan 10 frag. Berkat torehan tujuh kill, Aura Esports menempati peringkat ketiga.

Laga kedua berpindah ke peta gurun Miramar, dan diklaim oleh Victim Sovers dengan 10 frag. Tempat kedua diamankan Zone Esports, berkat gameplay agresifnya sehingga mencetak 14 frag.

Pertandingan ketiga kembali berlangsung di Erangel, dan Team Nero sukses mengamankan WWCD setelah bermain hati-hati dengan membuat lima kill. Takae tereliminasi lebih awal, namun masih sempat menorehkan 10 kill.

Alter Ego selanjutnya menjadi pemenang partai keempat di peta hutan hujan Sanhok dengan tujuh frag. Supply Bang juga tampil agresif, mengeluarkan semua senjatanya dan menghasilkan 11 kill.

Laga kelima sekaligus terakhir hari itu ditutup dengan kemenangan NFT Esports yang membuat tujuh kill. BOOM Esports berada di peringkat kedua dengan enam frag, disusul Victim di peringkat ketiga dengan delapan kill.

Hari terakhir Super Weekend 2 akan sangat penting bagi Team Nero, yang saat ini menghuni urutan 13 dalam klasemen keseluruhan liga dan ingin meraup poin sebanyak mungkin. Setelah tampil standar RRQ Ryu juga berambisi bangkit, sementara Bonafide ingin melanjutkan laju apiknya.

Artikel Tag: Team Nero, RRQ RYU, BOOM Esports PMPL, Super Weekend 2 PMPL ID SEASON 4

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/day-2-super-weekend-2-pmpl-id-s4-team-nero-jaga-pucuk-rrq-ryu-melorot
459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini