Day 2 Royal SEA Challenge: BOOM Esports Petik Kemenangan Pertama

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 10 Nov 2021, 23:00 WIB
Day 2 Royal SEA Challenge: BOOM Esports Petik Kemenangan Pertama

BOOM Esports Kalahkan Todak di Hari Kedua via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: BOOM Esports sukses memetik kemenangan pertama mereka di Royal SEA Challenge, pada hari kedua kompetisi, Selasa (9/11).

Melansir dari RevivaL TV, Royal SEA Challenge diselenggarakan oleh Epulze tepat pada Senin (8/11), dengan menawarkan hadiah sebesar 10.000 USD untuk masing-masing pemenang.

Ada 12 tim yang mengikuti turnamen ini, terdiri dari BOOM, Paper Rex, Todak, Kingsmen, South Built, Sharper, dan Team Big BAMM sebagai tujuh tim undangan.

Sementara lima tim lainnya, yakni BEAST, DXG, Bren Esports, Louvre, dan Bleed, lolos sebagai tim pemenang qualifier di masing-masing negara mereka.

Ke-12 tim tersebut dibagi menjadi dua grup yaitu A dan B, diawali dengan laga Grup A selama lima hari dari tanggal mulai Royal SEA Challenge. Berikut laga yang berlangsung di Day 2:

BOOM Esports vs Todak

Pada pertandingan pertama, dua hari lalu, BOOM hanya bermain imbang melawan Sharper. Akan tetapi karena sang wakil Thailand memiliki skor lebih besar, maka BOOM mendapatkan -4 atas hasil tersebut dan menghuni posisi tidak aman.

Menghadapi Todak, BOOM Esports menunjukkan performa terbaiknya dan berhasil menang untuk naik ke urutan kedua. Salah satu faktor kemenangan Hungry Beast adalah permainan gemilang dari BerserX.

Louvre vs DXG

Usai meraih kemenangan telak atas Todak di hari pertama, Louvre berjibaku melawan DXG di hari kedua ini.

Louvre, pemuncak klasemen sementara, semakin menjauhkan selisih skor dengan peringkat kedua setelah menaklukkan DXG. Louvre telah mengoleksi skor 17 dari dua pertandingan.

Kingsmen vs Sharper

Ini adalah pertemuan dua tim cukup kuat di Asia. Seperti di partai pertama, Sharper kembali harus puas dengan hasil seri karena ditahan imbang oleh Kingsmen di laga kedua.

Dengan hasil tersebut Sharper kini sudah dua kali bermain imbang, sedang Kingsmen menuai hasil lebih baik, sekali menang dan sekali imbang sehingga berada di posisi lebih baik.

Artikel Tag: BOOM Esports VALORANT, Todak VALORANT, Royal SEA Challenge

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/day-2-royal-sea-challenge-boom-esports-petik-kemenangan-pertama
358  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini