Day 2 Game Changers SEA Elite: Alter Ego Celeste ke Final, Big Scythe Gugur

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 25 Okt 2021, 21:00 WIB
Day 2 Game Changers SEA Elite: Alter Ego Celeste ke Final, Big Scythe Pulang

Alter Ego Celeste via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pada hari kedua VCT Champions Tour 2021 Game Changers SEA Elite hari Minggu (24/10) kemarin, dua tim Indonesia meraih hasil berbeda. Alter Ego Celeste (AE Celeste) lolos ke final, sedang Big Scythe gugur.

Mengutip RevivaL TV, ada empat tim bertanding di upper bracket semifinals dan empat tim lainnya bertarung di lower bracket round 1 pada hari kedua Game Changers SEA Elite.

Pertandingan di lower bracket dibuka pertemuan antara VLT Asteria melawan Big Scythe. Mereka turun ke lower bracket akibat kalah di upper bracket quarter finals, masing-masing dari Nigma Galaxy Female dan Mad Army.

Hasilnya, Big Scythe harus pulang duluan dari VCT Champions Tour 2021 Game Changers SEA Elite, usai dikalahkan VLT Asteria di kedua game pertandingan.

Pada laga lower bracket kedua, ada Aricat.Aresta melawan TC Arise. Kedua tim ini turun ke lower bracket akibat menderita kekalahan di hari pertama, yakni TC Arise takluk dari AE Celeste, sementara Aricat.Aresta tumbang oleh Renatus White.

TC Arise memenangkan laga lower bracket ini dengan skor 2-1, sehingga membuat Aricat.Aresta menjadi tim kedua yang tersingkir menyusul Big Scythe.

Pindah ke upper bracket semifinals, partai pertama menampilkan laga ulang grand finals di turnamen sebelumnya antara Nigma Galaxy kontra Mad Army. Mereka mencapai semifinals setelah menang di laga quarterfinals.

Misi revans Nigma Galaxy Female sayangnya tidak terwujud, kembali kalah dari Mad Army sehingga harus turun ke lower bracket round 2. Sedangkan Mad Army lanjut menuju upper bracket finals.

Laga di upper bracket semifinals kemudian ditutup oleh duel Alter Ego Celeste melawan Renatus White, di mana game pertama berjalan begitu sengit.

Renatus sempat memimpin dengan keunggulan enam angka, namun AE Celeste mampu mengejar hingga akhirnya memenangkan game pertama itu.

Pada game kedua, giliran Alter Ego Celeste yang awalnya memimpin dan skor mereka nyaris dilewati oleh Renatus White. Tapi AE Celeste mendapatkan timing dan memiliki kerjasama tim yang apik, untuk mampu mengklaim kemenangan game kedua sekaligus membawa mereka ke finals.

Artikel Tag: Alter Ego Celeste, Big Scythe, Game Changers SEA Elite

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/day-2-game-changers-sea-elite-alter-ego-celeste-ke-final-big-scythe-gugur
468  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini