Day 1 VCT APAC LCQ 2021: BOOM Esports & Global Lolos ke Quarterfinal

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 12 Okt 2021, 18:15 WIB
Day 1 VCT APAC LCQ 2021: BOOM Esports & Global ke Quarterfinal

BOOM Esports VALORANT via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: VCT Champion Tour 2021 APAC LCQ telah menyelesaikan hari pertamanya Senin (11/9) kemarin dengan menyajikan dua pertandingan, di mana BOOM Esports dan Global jadi dua tim pertama di quarterfinal.

Perwakilan Indonesia, BOOM, mencapai quarterfinal APAC LCQ 2021 seusai menundukkan tim asal Jepang Fennel di babak round of 10 berkat performa yang memukau.

Game pertama dimainkan di map Ascent, dan duel berjalan sengit karena kedua tim sempat bermain imbang di angka 7-7. Tapi BOOM Esports berhasil membongkar pertahanan sang lawan di bom side A, dan memenangkan map pertama dengan skor 13-10.

Di game kedua, meski sempat tertinggal enam angka dari Fennel yakni skor 1-7, Hungry Beast membuat epic comeback usai secara perlahan dapat menambah skor demi skor.

Mengutip RevivaL TV, dari tertinggal skor 1-7 BOOM berhasil bangkit untuk membalikkan keadaan menjadi skor 13-13, yang membuat terkejut para pemirsa dan caster.

Setelah menunjukkan militansi luar biasa, BOOM Esports akhirnya memenangkan game kedua dengan skor 15-13 sekaligus seri 2-0 dan memastikan langkah ke quarterfinal.

Lanjut ke laga kedua APAC LCQ 2021, menyajikan duel antara Damwon Gaming kontra Global. Game pertama seri ini dilangsungkan di map Haven.

Sempat tertinggal lima angka, Damwon bisa mengejar hingga skor jadi 6-8, akan tetapi sayangnya Global kembali memperlebar keunggulan skor dan akhirnya memenangkan game pertama 13-8.

Damwon Gaming, membalas di game kedua. Saling kejar mengejar skor terjadi di awal game, sebelum Damwon memperbesar keunggulan skor hingga berhasil mengklaim game kedua ini.

Pada game ketiga, Global bermain luar biasa dan itu bisa dilihat dari keunggulan skor yang cukup jauh dan Damwon Gaming tak mampu mengejar. Alhasil Global mengunci kemenangan game ini 13-5.

Global pun memenangkan pertandingan itu dengan skor akhir 2-1, dan mengikuti jejak BOOM Esports melaju ke quarterfinal.

Artikel Tag: BOOM Esports VALORANT, Global, DAMWON Gaming, VCT Champion Tour 2021 APAC LCQ

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/day-1-vct-apac-lcq-2021-boom-esports-global-lolos-ke-quarterfinal
696  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini