Cukur Dallas Fuel, Los Angeles Gladiators Juara Kickoff Clash Divisi Barat

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 07 Jun 2022, 04:00 WIB
Cukur Dallas Fuel, Los Angeles Gladiators Juara Kickoff Clash Divisi Barat

Los Angeles Gladiators Juara Kickoff Clash West via Twitter @LAGladiators

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Los Angeles Gladiators menasbihkan diri sebagai juara turnamen Overwatch League Kickoff Clash divisi Barat setelah mencukur Dallas Fuel via skor 4-0 di grand final, pada Minggu (5/6).

Fuel dan Gladiators memasuki Kickoff Clash masing-masing sebagai unggulan kedua serta ketiga dan melaju ke final, menandai tahun 2022 yang luar biasa bagi mereka. Ini adalah partisipasi final turnamen pertama Fuel sejak Summer Showdown tahun lalu, sementara Gladiators pertama sejak menjuarai Countdown Cup 2021.

Seri grand final Kickoff Clash dimulai di Ilios. Dallas Fuel tampaknya sangat lelah setelah duel empat peta melawan Atlanta Reign sebelumnya, bahkan kewalahan untuk memperebutkan Sumur yang dikendalikan oleh Gladiators. Beberapa Nano Boosts dari Shu ke DPS dan rekan satu tim tank-nya memungkinkan Gladiators untuk sepenuhnya menggulingkan Fuel, memastikan mereka merebut peta pertama.

Di King's Row, Los Angeles Gladiators mengandalkan komposisi rush yang terbukti terbaik meladeni Dallas Fuel, bahkan setelah pertempuran berkepanjangan pada poin pertama. Fuel dua kali memenangkan duel pada poin itu dan dua kali mempertahankan poin itu tanpa mengawasi Gladiators untuk melakukan back-cap. Dengan beberapa kamp spawn, Gladiators pun mendapatkan kemenangan keduanya.

Berlanjut ke Route 66, keputusan Fuel untuk menemukan satu pick pada tim berlogo kepala singa tersebut terlihat sejak awal. Namun mereka dipaksa untuk terus mengubah komposisi hero-nya demi menemukan yang tepat, lantaran mengabaikan fire-firing Tracer Kevster di seluruh tim mereka yang kemudian meningkatkan serangan pamungkasnya hanya dalam hitungan detik.

Upaya anak asuh RUSH untuk meniru spawn-camping dari Los Angeles Gladiators menjadi senjata makan tuan selama fase pertahanan mereka, malah membawa Gladiators ke matchpoint.

Duel terakhir di Colosseo pun menandai akhir perjuangan Dallas Fuel. Tekanan dahsyat dari Fuel akhirnya menghasilkan tingkat diskoordinasi dari tim yang menganggu mereka di seluruh seri. Hasilnya, satu Nano Visor terakhir dari Patiphan cukup untuk mengunci kemenangan dan gelar juara bagi Gladiators di final Kickoff Clash.

Mengutip Dot Esports, dengan hasil ini Los Angeles Gladiators mendapat tambahan tiga poin liga untuk tahap berikutnya di Overwatch League. Mereka akan melanjutkan musimnya pada 18 Juni 2022 melawan Paris Eternal.

Artikel Tag: Los Angeles Gladiators, Dallas Fuel, Overwatch League 2022, Kickoff Clash

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/cukur-dallas-fuel-los-angeles-gladiators-juara-kickoff-clash-divisi-barat
782  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini