Cloud9 & Team Liquid Mendominasi Tim All-Pro LCS Spring Split 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 02 Apr 2022, 21:30 WIB
Cloud9 & Team Liquid Mendominasi Tim All-Pro LCS Spring Split 2022

Bjergsen by Tina Jo via Riot Games/ESPAT

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: LCS, liga League of Legends Amerika Utara, telah mengumumkan tim All-Pro LCS Spring Split 2022. Para pemain yang masuk dalam daftar adalah pilihan analis yang disponsori liga, anggota media pihak ketiga, dan perwakilan dari tim profesional di seluruh liga.

Tim All-Pro pertama LCS Spring Split 2022 seluruhnya terdiri dari punggawa Cloud9 (C9) dan Team Liquid. C9 menyumbangkan due top laner mereka yaitu Summit dan Blaber, sedang perwakilan dari Liquid adalah trio pemain bintang Bjergsen, Hans sama, serta CoreJJ.

Split ini menandai ke-11 kali bagi Bjergsen dalam kariernya terpilih ke dalam tim LCS All-Pro. Dari 11 kesempatan tersebut, Bjergsen dipilih untuk tim All-Pro pertama sebanyak enam kali sejak penghargaan ini diperkenalkan pada 2015. Sedangkan Hans sama, ini keempat kalinya secara beruntun masuk tim All-Pro sejak ia mentas di LEC.

Lalu CoreJJ, yang hanya bermain 11 laga di Spring Split ini, terpilih ke tim utama liga kendati tiga kali dari empat pekan pertama. Support Team Liquid itu telah bermain di tujuh split LCS, dan kini telah mendapat penghargaan tim All-Pro utama enam kali.

Tim All-Pro kedua, terdapat rookie seperti Toucouille midlaner FlyQuest, dan Berserker AD carry Cloud9, terpilih dalam split LCS pertama mereka. Selain itu 100 Thieves (100T) peringkat ketiga reguler season menyertakan top laner Ssumday dan support Huhi, dan Santorin jungler Liquid melengkapi tim kedua ini.

Sisa pemain dari tim teratas regular season, diwakili di tim All-Pro ketiga, dengan Bwipo top laner Team Liquid mendapat vote yang cukup banyak untuk menerima penghargaan tim ketiga. Adapun C9 dan 100T, hampir semua pemain starting line-up mereka membawa pulang penghargaan All-Pro musim ini.

Fudge (Cloud9) dan Closer serta FBI (109 Thieves) bergabung ke tim ketiga. Praktis hanya support Winsome yang tak masuk di All-Pro untuk C9, dan midlaner 100 Thieves yaitu Abbeddagge yang melawatkan timAll-Pro.

Melansir dari Dot Esports, selanjutnya LCS Spring Split 2022 akan memasuki babak playoff, dimulai pada Sabtu (2/4) dengan laga Cloud9 vs 100T.

Artikel Tag: All-Pro Team LCS Spring Split 2022, LCS Spring Split 2022, Bjergsen, Fudge

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/cloud9-team-liquid-mendominasi-tim-all-pro-lcs-spring-split-2022
672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini