Cloud9 & Serena Williams Luncurkan Training Grounds Championship's Mindset

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 06 Nov 2021, 13:30 WIB
Cloud9 & Serena Williams Luncurkan Training Grounds Championship's Mindset

Cloud9 x Serena Williams via Cloud9

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Petenis legendaris sekaligus enterpreneur Serena Williams telah menjalin kemitraan dengan organisasi esports Amerika Utara, Cloud9 (C9), untuk meluncurkan kursus Training Grounds Championship's Mindset. Kursus dirancang demi mendukung kemitraan terbaru C9 dengan program Esports after-school sekolah menengah.

Training Grounds diluncurkan untuk membina generasi pemain esports masa depan, yang menurut Goldman Sachs akan tumbuh sebesar $3 miliar tahun 2022. Dibuat khusus bagi sekolah menengah pertama dan akhir, Training Grounds menekankan pada nilai-nilai kerja tim, pemikiran kritis, dan sportivitas dalam permainan kompetitif.

Melalui kursus Training Grounds Championship's Mindset yang baru, Serena akan berbagi kisah seputar latihan dan perubahan pola pikir yang membantunya menjadi salah satu atlet terhebat sepanjang.

"Kerja keras, latihan, dan dedikasi sangat penting ketika Anda bekerja untuk menjadi yang terbaik dan mewujudkan impian Anda, baik itu dalam olahraga atau sesuatu yang berbeda," kata Serena Williams, dikutip dari Afro Tech. "Sebagai penasihat di Cloud9, saya bersemangat untuk bekerja sama dalam program Training Grounds mereka untuk membantu keterampilan ini pada siswa di mana pun."

Mengutip Afro Tech, kursus ini juga mencakup kiat-kiat khusus untuk pembinaan dengan Championship's Mindset, yang bisa diakses secara gratis di situs web Cloud9 untuk digunakan oleh pelatih sekolah, orang tua, dan pendidik sebagai kerangka kerja youth development.

"Kami sangat senang dapat bermitra dengan Serena Williams, benar-benar salah satu juara tenis terhebat sepanjang masa, untuk mengajari pelatih kami cara terbaik untuk menginspirasi dan melatih calon atlet muda," lanjut Samir Bolar, Executive Director di Training Grounds dalam pernyataannya, dikutip dari Afro Tech.

"Saat kami mentransisikan program Training Grounds kami ke sekolah, kursus 'Championship's Mindset' Serena akan menjadi alat pelatihan penting dalam mengembangkan gamer muda yang berorientasi pada tujuan, sehat, dan tangguh." Pungkasnya.

Artikel Tag: Cloud9, Serena Williams, Training Grounds Champion's Mindset

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/cloud9-serena-williams-luncurkan-training-grounds-championships-mindset
331  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini