Ciku Torehkan Maniac, Todak Bungkam Malvinas Gaming di M4

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 02 Jan 2023, 03:30 WIB
Ciku Torehkan Maniac, Todak Bungkam Malvinas Gaming di M4

Ciku Jungler Todak via Moonton

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Todak memulai dengan baik kampanye M4 World Championship mereka. Di laga pertamanya untuk Grup B babak fase grup M4 hari Minggu (1/1), Ciku cs sukses menaklukkan Malvinas Gaming.

Ini adalah pertemuan antara dua tim yang menembus M4 berkat menjadi runner-up liga MLBB di region mereka masing masing. Malvinas adalah wakil Argentina yang tampil sebagai runner-up pada ajang MLSL Season 1, sedangkan Todak berstatus runner-up MPL MY Season 10.

Sang wakil Malaysia dikenal sebagai tim dengan strategi unik sehingga permainannya banyak dinantikan oleh penggemar MLBB. Mereka pun menunjukkannya saat seri melawan Malvinas Gaming dengan langkah unik; menaruh hero Marksman di EXP Lane.

Melansir dari ONE Esports, sebenarnya hal tersebut sudah melihatkan pada turnamen lain, seperti yang terkini di MPL Invitational 2022.

Ciku dengan Popol & Kupa-nya bisa nyaman farming menghadapi EXP Lawan. Bahkan pada lima menit pertama, dirinya sukses menguras gold turret.

Memanfaatkan pundi-pundi gold yang diperoleh, Ciku mampu menjalankan tugasnya sebagai bomber Todak dan membawa timnya itu meraup poin penuh. Sang jungler berusia 21 tahun pun menutup laga dengan Maniac yang membuat kemenangan ini terasa kian spesial.

Dalam lanjutan partai Grup B M4 World Championship, kampiun MPL MY Season 9 itu akan bersua ONIC Esports. Laga tersebut juga masih tersaji di hari Minggu (1/1).

Artikel Tag: Ciku, Todak, Malvinas Gaming, M4 World Championship

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ciku-torehkan-maniac-todak-bungkam-malvinas-gaming-di-m4
414  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini