Boyong Piala di ASL Winter 2021, Archangel Divine Juara ASL Back to Back

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 01 Nov 2021, 17:30 WIB
Archangel Divine Juara Beruntun ASL usai Boyong Piala di ASL Winter 2021

Archangel Divine Juara di ASL Winter 2021 via Skor.id

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Setelah berlangsung hampir satu bulan lamanya, turnamen Arena of Valor Star League Winter 2021 (ASL Winter 2021) akhirnya selesai digelar pada Minggu (31/10).

ASL Winter 2021 diikuti oleh enam tim, yaitu Archangel Divine, DG Esport, Dewa United Esport, Archangel XVII, Dewa Academy, serta All Is Well. Hasilnya, Divine keluar sebagai juara usai menundukkan Dewa United di grand final yang berlangsung hari Minggu (31/10).

Archangel Divine datang ke turnamen ini bermaterikan roster baru dengan memanggil pemain veteran ASL, Wiraww, Albion (Hans), Carraway, dan coach Ruichen demi ambisi menjadi Back to Back Champion. Meski begitu, langkah mereka menuju tangga juara tidak berjalan mulus.

Pada babak play-off, Divine sempat mengalami kekalahan dari sang rival yaitu DG Esport. Dalam pertandingan El Classico ini, DG lebih unggul sehingga mampu menaklukkan Divine dengan skor 3-1 untuk lanjut melangkah ke Upper Bracket.

Setelahnya, Archangel Divine bertarung melawan Dewa Academy dan berhasil memenangkan pertemuan itu dengan skor 3-0, untuk kembali menantang DG Esport. Tak mau gagal lagi, Divine kali ini menjadi pemenang El Classico lewat skor 4-3 sehingga berhak menembus grand final.

Lawan Divine di partai puncak adalah Dewa United Esport. Meski menghadapi Dewa United, tim yang difavoritkan membawa pulang piala di ASL Winter 2021 ini, Divine tak gentar dan terbukti mereka sukses meraih kemenangan cukup telak 4-2 untuk keluar sebagai juara.

Mengutip SPIN Esports, kemenangan tersebut membuat Archangel Divine memperoleh tiket ke Arena of Valor Internasional Championship (AIC) 2021, serta menjadi tim AOV yang menyandang gelar Back to Back Champion usai sebelumnya lebih dahulu menjuarai ASL Spring 2021 pada bulan lalu.

Artikel Tag: Archangel Divine, Dewa United AOV, DG Esport AOV, ASL Winter 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/boyong-piala-di-asl-winter-2021-archangel-divine-juara-asl-back-to-back
405  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini