Bonafide Esports Umumkan Pembubaran (Lagi), Kali Ini Bonafide Artemis

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 04 Jul 2022, 01:00 WIB
Bonafide Esports Umumkan Pembubaran (Lagi), Kali Ini Bonafide Artemis

Bonafide Artemis via Inatagram/Esports.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Bonafide Esports kembali melakukan pembubaran roster-nya. Terkini melalui akun Instagram Bonafide pada Sabtu (2/7), divisi PUBG Mobile ladies mereka yaitu Bonafide Artemis resmi diumumkan bubar.

Bonafide Artemis, yang beranggotakan TonyMontana, Divy, Ketlynn, serta Reilyn, dibubarkan selang satu minggu pasca selesai mengikuti PUBG Mobile Valkyrie Battleground (PMVB) Season 1.

Dalam PMVB Season 1 yang rampung pada 26 Juni 2022, Divy dkk finis peringkat 10. Status mereka berempat pun kini menjadi agen bebas, dan masih belum diketahui apakah roster ini bakal diakuisi oleh organisasi lain.

Melansir dari Esports.ID, belum jelas apakah orhanisasi berniat melakukan perombakan skuat atau tidak. Namun, adanya kabar perpisahan ini jelas bukan menjadi hal yang bagus untuk kancah esports ladies Tanah Air.

Bubarnya Bonafide Artemis yang menyebabkan keempat pemain di roster menjadi agen bebas untuk saat ini, adalah roster PUBG Mobile kedua yang Bonafide Esports lepas. Sebelumnya, roster PUBG Mobile pria dari Bonafide yaitu Ucup, 2youl, dan Noox didepak dan lalu diakuisisi oleh Dewa United Esports.

Dengan bubarnya skuat PUBG Mobile Bonafide Esports, baik pria mau pun wanita, mereka tidak akan lagi ikut serta dalam tur kompetisi game esports tersebut termasuk PMPL ID Fall 2022 yang dijadwalkan digelar pada 20 Juli 2022.

Akhir-akhir ini, Bonafide memang sedang gencar mengumumkan perpisahannya dengan setiap divisi mereka. Seperti pada Rabu (29/6), tim berlogo kingkong itu telah membubarkan divisi Free Fire setelah mengamankan tiket ke FFML Indonesia Season 6 Divisi 2.

Artikel Tag: Bonafide Artemis, Bonafide Esports, FFML Season 6 Divisi 2, PMPL ID Fall Split 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/bonafide-esports-umumkan-pembubaran-lagi-kali-ini-bonafide-artemis
606  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini