BloodThirsty Kings Kalahkan Juara MLBB SEA Games 2021 di RMC Season 6

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 07 Jun 2022, 13:15 WIB
BloodThirsty Kings Kalahkan Juara MLBB SEA Games 2021 di RMC Season 6

BTK vs Timnas Filipina di RMC Season 6 via Realme Philipines

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim Mobile Legends asal Amerika Serikat BloodThirsty Kings (BTK) mengalahkan timnas Filipina di turnamen Realme Mobile Legends Cup (RMC) Season 6 yang digelar pada Minggu (5/6) waktu setempat.

SIBOL Filipina menghadirkan BTK dalam pertandingan di RMC Season 6 setelah tertarik dengan pernyataan tantangan dari kapten tim tersebut yaitu MobaZane di live streaming pribadinya beberapa waktu lalu.

Pada turnamen tersebut, pihak SIBOL menurunkan skuat inti timnas Filipina yang meraih medali emas cabor esports nomor game MLBB pada SEA Games 2021 kecuali duet veewise (OhmyV33nus dan Wise).

Tampil tanpa kekuatan penuh seperti saat bermain di SEA Games 2021 dalam duel game best-of-five (BO5) tersebut, timnas Filipina menghadirkan Uzil untuk mengisi pos roamer dan Oheb atau Soriane diplot sebagai goldlaner.

Melansir dari RevivaL TV, pertandingan Realme Mobile Legends Cup Season 6 menjadi duel menarik karena BloodThirsty Kings sempat saling mengalahkan dengan tim Filipina Blacklist International pada ajang M3 World Championship 2021.

Laga RMC Season 6 yang digelar oleh SIBOL Filipina itu pun terjadi hingga lima game penuh dan berlangsung sengit sedari game pertama hingga game terakhir.

Filipina sejatinya masih mampu memberikan perlawanan dan mendapatkan poin kemenangan kendati bermain minus duet veewise, namun mereka kalah di game kelima sehingga menjadikan kemenangan untuk BTK dengan skor akhir 3-2.

Dengan kemenangan tersebut, BloodThirsty Kings membawa pulang hadiah sebesar 300.000 PHP atau setara dengan 81.974.400 rupiah. Hasil ini juga sekaligus menjadi pembuktian BTK terutama MobaZane bahwa mereka mampu menjinakkan tim Filipina.

Artikel Tag: BloodThirstyKings, Blacklist International, SEA Games 2021, MobaZane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/bloodthirsty-kings-kalahkan-juara-mlbb-sea-games-2021-di-rmc-season-6
662  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini