Blacklist International Lanjutkan Performa Impresif di MPL PH Season 7

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 16 Mei 2021, 16:15 WIB
Blacklist International Lanjutkan Performa Impresif di MPL PH Season 7

Blacklist International via One Esports

Berita Esports : Blacklist International (BI) terus melanjutkan performa impresifnya di MPL PH Season 7, setelah pada hari Sabtu (15/5), mengakhiri perlawanan sengit dari Nexplay Solid (NXP) dengan skor 2-0.

Dilsnsir ONE Esports, memasuki MPL PH Season 7, BI bukanlah merupakan tim unggulan layaknya tim-tim seperti Bren Esports, ONIC PH, atau Aura PH. Namun BI mampu membuktikan sebagai kontestan paling konsisten bahkan memuncaki Grup B.

Sejak awal musim hingga hari kedua pekan ketujuh, Blacklist Internasional menjadi satu-satunya tim yang baru sekali kalah, saat tumbang dari juara bertahan Bren, yang di musim ini bersama tim-tim lain juga tampil inkonsisten.

Kekalahan BI dari Bren Esports terjadi di pekan kelima hari pertama. Pada laga itu, Bren sempat berada di ambang kekalahan 2-0, tetapi mereka membuat kejutan dengan bangkit dan berbalik menang dengan skor 2-1.

Pada hari Sabtu (15/5) Blacklist International kembali menunjukkan superioritas mereka di laga Grup B MPL PH Season 7, menghadapi tim peringkat kedua grup, NXP, yang sebenarnya mampu memberi perlawanan sangat ketat.

NXP sebagai salah satu tim yang berkembang pesat musim ini, mampu menyulitkan Venus dkk. Pada game pertama dan kedua saat takluk, mereka sebenarnya bisa membawa permainan hingga late game. Sayangnya, kurangnya kedisiplinan membuat BI bisa memanfaatkan situasi tersebut untuk memenangkan pertandingan.

META MLBB saat ini dipercaya menjadi kunci performa apik Blacklist International, karena META cocok dengan gameplay mereka yang gemar memainkan hero support murni untuk pemain mereka, OHMYV33NUS.

Tidak hanya itu, duet support BI, Eson dan Venus juga semakin solid dan bermain sangat baik. Sementara Wise, yang di ONIC sempat menjadi pilihan kedua, bersama BI justru menunjukkan kemampuannya sebagai salah satu jungler terbaik Filipina.

Artikel Tag: Blacklist International, Nexplay Solid, MPL PH Season 7, Bren Esports

787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini