Bigetron Esports Rekrut Markyyy, Ingin Menguatkan Mentalitas Pemain?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 11 Agu 2022, 19:00 WIB
Bigetron Esports Rekrut Markyyy, Ingin Menguatkan Mentalitas Pemain

Markyyyyy via Esportsku.com

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: CEO Bigetron Esports, Edwin "Starlest" Chia, mengungkapkan alasan kepincut untuk memboyong Markyyy ke Bigetron Alpha di MPL ID Season 10. Edwin berharap pengalaman yang dimiliki sang rekrutan anyar berdampak positif pada mentalitas pasukan Robot Merah.

Dalam wawancara bersama RevivaL TV, Edwin Chia mengaku cukup tertarik dengan pengalaman pemain asal Filipina tersebut karena pernah berpartisipasi dalam kejuaraan dunia Mobile Legends, M-Series.

Tim Markyyy sebelumnya yaitu ONIC PH, merupakan tim peserta M3 World Championship. ONIC PH tidak pernah terjun ke lower bracket selama babak playoffs, dan menyelesaikan kompetisi dengan finis sebagai runner-up.

"Markyyy udah di M Series, jadi kita mau ambil pengalaman dia sendiri buat ke tim, kuatin mentalitasnya pemain-pemain kita," tutur CEO dengan sapaan akrab Ko Ed itu kepada RevivaL TV.

Sementara itu, Kyy salah satu punggawa Bigetron Alpha juga mengatakan kepada RevivaL TV bahwa tidak ada perbedaan signifikan dari Matt serta Markyyy. Dalam roster tim saat ini, Matt akan menjadi saingan pemain berusia 24 tahun itu untuk menempati pos goldlaner dan bermain di MPL ID Season 10.

Menurut Kyy, hal yang menjadi pembeda dari kedua pemain goldlaner tersebut cuma faktor komunikasi. Perlu keahlian berbahasa Inggris untuk berkomunikasi dengan Markyyy mengingat kemampuan bahasa Indonesianya masih terbatas, sementara apabila bermain dengan Matt mereka tidak mengalami kendala dari segi komunikasi.

"Pembeda? Enggak terlalu ngebedain banget sih, lebih ke komunikasi paling yang ngebedain, soalnya kalau kita ngomong sama Markyyy pake Inggris, cuma Indonesianya limit. Kalau Matt kan bahasa biasa, kalau kocak mereka sama," imbuh Kyy kepada RevivaL TV.

Artikel Tag: Markyyyyy, Bigetron Esports, Bigetron Alpha, Starlest

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/bigetron-esports-rekrut-markyyy-ingin-menguatkan-mentalitas-pemain
630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini