Bigetron Esports Akan Umumkan Anggota Baru & Perpisahan Dalam Waktu Dekat?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 23 Jun 2022, 22:45 WIB
Bigetron Esports Akan Umumkan Anggota Baru & Perpisahan Dalam Waktu Dekat?

Logo Baru Bigetron Esports via GridGames

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: CEO Bigetron Esports (BTR Esports) yaitu Starlest, mengisyaratkan bahwa perombakan besar-besaran setiap divisi dalam timnya itu untuk musim baru belum selesai.

Sebelumnya, BTR Esports telah merekrut masing-masing satu anggota baru di divisi PUBG Mobile serta Mobile Legends. La Flame resmi ditunjuk menjadi juru taktik anyar Bigetron Red Aliens (divisi PUBG Mobile) menggantikan JangS, sedangkan Fumi Eko direkrut oleh Bigetron Era (Mobile Legends ladies) sebagai pengganti Valanyr yang pindah ke MBR Delphyne.

Lalu kini, Starlest melaui unggahan di akun Twitter pribadinya pada Selasa (21/6) menyatakan akan ada serangkaian pengumuman dalam beberapa minggu ke depan.

Dalam cuitannya itu, pemilik nama asli Edwin Chia tersebut bukan hanya mengumumkan Bigetron Esports akan kehadiran punggawa baru, namun akan ada juga yang angkat kaki dari tim berkostum berwarna merah itu.

"Akan ada banyak kepergian dan kedatangan dalam beberapa minggu mendatang," cuit Starlest di akun Twitter-nya, @btr_starlest dikutip dari SPIN Esports.

Mengutip GridGames, akhir-akhir ini memang banyak nama yang marak dirumorkan akan merapat menuju BTR Esports.

Psychoo misalnya, pemain RRQ Hoshi yang dilaporkan sempat mengikuti trial dengan Bigetron Alpha (divisi Mobile Legends). Sementara itu, Genfos digadang-gadang naik dari ION Esports ke Bigetron Red Aliens setelah kesuksesan meraih medali emas bersama timnas Indonesia di SEA Games 2021.

Tentunya masih harus ditunggu apakah rumor-rumor di atas akan terealisasi, juga siapakah orang berikutnya yang akan meninggalkan Bigetron Esports seusai Jangs dan Valanyr.

Artikel Tag: Starlest, Bigetron Esports, Bigetron Era, Bigetron Alpha, Valanyr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/bigetron-esports-akan-umumkan-anggota-baru-perpisahan-dalam-waktu-dekat
624  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini