Bigetron Era Masih Ratu MLBB Ladies, Juara di Skyesports SEA Championship

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 19 Des 2022, 20:00 WIB
Bigetron Era Masih Jadi Ratu MLBB Ladies, Juara di Skyesports SEA Championship

Bigetron Era Juara Skyesports Championship SEA 2022 MLBB via Akurat.co

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Bigetron Era membuktikan diri masih menjadi tim paling superior dan ratu di kancah kompetitif Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) ladies. Tim berlogo kepala robot baru saja mencaplok trofi ke-18 mereka di turnamen MLBB ladies.

Kemenangan turnamen ke-18 dari Era dipastikan dalam ajang Skyesports SEA Championship 2022 MLBB. Mereka mengukuhkan diri sebagai juara turnamen tersebut dengan mengalahkan GPX Basreng di babak grand final, hari Minggu (18/12).

Kedua grand finalis sebelumnya pernah bentrok di babak final upper bracket, yang hasilnya GPX takluk sehingga terdampar ke lower bracket. Menghadapi RRQ Mika di lower bracket, Funi dkk berhasil menang untuk mencapai grand final dan kembali berjumpa Bigetron Era.

Partai puncak Skyesports SEA Championship 2022 MLBB dengan format seri best-of-seven (BO7). Di laga penentuan ini, Era menurunkan susunan pemain terbaik mereka yaitu Vivian, Fumi, Vival, Cinny, dan Chel, sementara GPX Basreng menampilkan line-up utamanya yaitu LW, Skye, Chincaaw, Thall, serta Fumi Eko.

Pada pertandingan tersebut, kedua tim bergaintian menang dalam dua game pertama. Fumi Eko cs lalu berada di atas angin sepanjang tiga game berikutnya, membuat GPX benar-benar tidak berdaya untuk memenangkan seri via skor 4-1.

Setelah melalui perjalanan panjang Bigetron Era akhirnya berhasil dengan mulus menyabet piala Skyesports SEA Championship 2022 MLBB. Sementara itu melansir dari Akurat.co, dengan hasil tersebut maka GPX Basreng kembali merasakan 'kutukan' finis runner-up.

Artikel Tag: Bigetron Era, GPX Basreng, Skyesports SEA Championship

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/bigetron-era-masih-ratu-mlbb-ladies-juara-di-skyesports-sea-championship
554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini