Bigetron Beta Resmi Melepas 4 Pemain, Siapa Akan Menggantikan?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 29 Jun 2022, 09:00 WIB
Bigetron Beta Resmi Melepas 4 Pemain, Siapa Akan Menggantikan?

4 Pemain yang Dilepas oleh Bigetron Beta via Upstation Asia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Perubahan besar-besaran terhadap divisi Mobile Legends tampaknya memang sedang dilakukan oleh Bigetron Esports. Terkini, mereka baru saja resmi mendepak empat pemain dari Bigetron Beta (BTR Beta), tim Mobile Legends keduanya.

Keempat pemain yang dimaksud adalah Akira, Cardo, Kerr, serta Simba. Pengumuman pelepasan empat pemain itu disampaikan melalui akun Instagram resmi milik Bigetron Esports yaitu @bigetronesports, pada Senin (27/6).

Dengan melepas empat pemain, BTR Beta masih menyisakan sejumlah pemain aktif yaitu Akira, Barbosa, Gamora, Megusta, Moreno, Nggaz, dan vryNoCure. Selain itu, dikabarkan juga akan ada beberapa nama dari Bigetron Alpha yang diturunkan untuk mengisi kekosongan di BTR Beta pasca ditinggal oleh empat punggawanya.

Melansir dari Upstation Asia, beberapa pemain Bigetron Alpha yang dikabarkan akan pindah bermain bersama Bigetron Beta di jenjang MDL adalah Bottle serta juga Rippo.

Bigetron Alpha adalah tim Mobile Legends kesatu milik Bigetron Esports yang selalu berkompetisi di jenjang MPL ID, satu kasta di atas MDL. Kyy dan kawan-kawan pernah menjadi runner-up di MPL ID Season 7, namun pada dua Season berikutnya selalu pulang paling cepat di babak playoff.

Hingga tulisan ini dibuat, manajemen masih belum menyampaikan pengumuman resmi soal pemain yang akan menggantikan posisi Akira, Cardo, Kerr, dan Simba. Pastinya, sudah sangat banyak Bigetroopers (sebutan fans Bigetron) yang menantikan konfirmasi dari pihak Bigetron Esports untuk roster anyar BTR Beta di musim baru ini.

Pada musim lalu di MDL ID Season 5, Bigetron Beta tidak mampu berbicara banyak sebab sudah tereliminasi di laga pertama babak playoff.

Artikel Tag: Bigetron Beta, MDL ID Season 5, Bigetron Esports, Bigetron Alpha, Bottle

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/bigetron-beta-resmi-melepas-4-pemain-siapa-akan-menggantikan
821  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini