Bermitra dengan Natus Vincere, AndaSeat Rilis Kursi Gaming Edisi Khusus

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 14 Mei 2021, 17:45 WIB
Bermitra dengan Natus Vincere, AndaSeat Rilis Kursi Gaming Edisi Khusus

AndaSeat Rilis Kursi Gaming Bermerek Na'Vi via Natus Vincere

Berita Esports : Organisasi esports Ukraina, Natus Vincere (Na'Vi) telah mengumumkan kemitraan dengan produsen kursi gaming, AndaSeat, di mana sebagai bagian dari kesepakatan, pabrikan akan merilis kursi gaming edisi khusus bermerek NAVI pada Juli mendatang.

Chief Marketing Officer di Natus Vincere, Alexander Pavlenko pun senang bermitra dengan produsen kursi gaming tersebut, dan pihaknya akan berusaha membuat mitra barunya itu menjadi nomor satu di dunia, di level juara timnya.

"Kami akan dapat mengevaluasi kursi khusus kami bersama dengan penggemar Na'Vi dan akan melakukan yang terbaik untuk menjadikan mitra baru kami nomor satu di dunia, di level juara Na'Vi," papar Pavlenko dilansir Esports Insider.

Menyusul kemitraan ini AndaSeat menjadi mitra ketujuh Natus Vincere, bergabung dengan sejumlah brand seperti produsen periferal Logitech G, merek minuman energi Monster Energy, Esports Charts, hingga platform streaming China, HUYA.

"Kami sangat senang mengumumkan kemitraan kami dengan salah satu tim esports paling terkemuka di planet ini. Kami menantikan esporter menarik di seluruh dunia dengan menggabungkan teknologi ergonomi kami dengan elemen Na'Vi," ungkap Zhou Lin, CEO dan Founder AndaSeat mengenai kemitraan tersebut, dilansir Esports Insider.

"Seperti yang diyakini Natus Vincere bahwa mereka 'dilahirkan untuk menang' kami percaya bahwa yang terbaik pantas mendapatkan yang terbaik," lanjut Lin.

Kerjasama seperti ini bukanlah yang pertama kali untuk AndaSeat. Pada April lalu, mereka bermitra dengan organisasi Australia The Chiefs Esports Club, di mana pabrikan memasok kursi gaming mereka untuk para pemain tim, bersama dengan sejumlah aktivasi.

Sedangkan dalam kemitraan yang sedikit berbeda, organisasi asal Inggris Fnatic juga menjalin kerjasama yang menghasilkan produksi kursi gaming bermerek yang dijual untuk publik.

Artikel Tag: AndaSeat, Natus Vincere, HUYA, Fnatic

317  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini