Berjaya di All Indonesian Final MWI 2022, Bigetron Era Angkat Piala

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 31 Jan 2022, 00:30 WIB
Berjaya di All Indonesian Final MWI 2022, Bigetron Era Angkat Piala

Bigetron Era via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: All Indonesian final tersaji di turnamen ladies resmi Moonton, MLBB Woman's Ivitational (MWI) 2022. Bigetron Era menjadi juara setelah mengalahkan sang kompatriot GPX Basreng dengan skor 3-1 di grand final, hari Minggu (30/1) sore WIB.

Pertemuan antara kedua tim ini di partai puncak turnamen MLBB ladies sudah sangat sering terjadi, dengan hasil yang tak pernah berbeda. GPX selalu bertekuk lutut dari Bigetron.

Di grand final MWI 2022, GPX Basreng bereksperimen yakni menggunakan komposisi roster berbeda di tiga game pertama. Fumi, Funi, Skye, Chincaaw, dan Earl turun saat game pertama, lalu di game kedua Elle menggantikan Fumi, tapi mereka tetap kalah.

Di game ketiga, giliran Skye keluar digantikan oleh Fumi sehingga Elle menjadi jungler. Mengandalkan komposisi unik Uranus jungler dan Gloo roamer, kali ini kemenangan milik GPX.

Mempertahankan the winning roster pada game keempat, Elle cs sejatinya mampu mengimbangi dan sempat unggul early game. Namun seiring game berjalan, Bruno milik Chell kian snowballing.

ONE Esports, Bigetron Era memastikan gelar juara mereka setelah memanfaatkan kesalahan dari GPX Basreng saat empat anggotanya tumbang, ditambah diwarnai oleh aksi kabur Vival yang sensasional.

Vival pun bahkan terpilih sebagai MVP dari MWI 2022. Dia memang punya mekanik dan makro play luar biasa dahsyat, dan tak terhitung berapa kali menciptakan momentum apik penentu kemenangan Bigetron.

Cara pemain berposisi jungler ini bermain dengan hero-hero jungler juga amat sempurna. Terkenal andal menggunakan hero assassin bukan alasan baginya untuk tidak mencoba hero-hero lain, dan terbukti tetap menggendong.

MLBB Woman's Invitational 2022 adalah trofi pertama Vival dkk di bawah nama Bigetron Era. Sebelumnya saat masih bernama Belletron Era, mereka berhasil memenangkan 12 piala berturut-turut.

Artikel Tag: Bigetron Era, GPX Basreng, MWI 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/berjaya-di-all-indonesian-final-mwi-2022-bigetron-era-angkat-piala
795  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini