Bentuk Sportivitas Faker Pasca Saigon Buffalo Tersingkir dari MSI 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 26 Mei 2022, 02:00 WIB
Bentuk Sportivitas Faker Pasca Saigon Buffalo Tersingkir dari MSI 2022

Saigon Buffalo oleh Colin Young-Wolf via Flick/Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Faker menunjukkan sportivitasnya dengan mengakui performa impresif Saigon Buffalo sepanjang turnamen internasional MSI 2022. Menyusul gugurnya Saigon pasca dikalahkan oleh timnya, T1, dia memilih tetap di atas panggung dan mengapresiasi upaya skuat VCS dalam mengarungi turnamen.

Untuk memulai hari terakhir dari babak Rumble Stage, Selasa (24/5), Saigon Buffalo sejatinya sukses mengalahkan G2 Esports, yang 22 kemenangan beruntunnya digagalkan lusa kemarin dan menyebabkan sang tim LEC menderita kekalahan beruntun.

Sayangnya untuk tim Vietnam, mereka tidak dapat menandingi T1 dengan cara yang sama, sehingga tereliminasi dari MSI 2022. Kendati begitu, Saigon tidak pernah kehilangan rasa hormat dari pemain dan penggemar di seluruh dunia atas usaha mereka.

Salah satunya adalah Faker. Di saat anggota T1 lainnya mulai mengemasi barang-barang mereka dan menuju belakang panggung, salah satu pemain paling terkenal dalam sejarah esports League of Legends itu bertahan di atas panggung untuk bergabung dengan penonton, bertepuk tangan bagi Hasmed, BeanJ, Froggy, Sogun, Taki, dan Ren (pelatih) pasca kekalahan Saigon Buffalo dari tim tuan rumah.

Setelah tidak dapat berpartisipasi dalam MSI tahun lalu karena peraturan Covid-19, VCS akhirnya kembali terjun ke turnamen itu melalui kinerja Saigon. Tim ini pun membawa perhatian baru ke wilayah tersebut yang kemungkinan akan berlanjut ke Worlds, di mana mereka mungkin berkesempatan untuk pembalasan terhadap T1.

Melansir dari Dot Esports, sekarang Saigon Buffalo akan kembali ke VCS untuk memulai mempersiapkan Summer Split yang akan datang, kembali dengan modal pengalaman melawan tim-tim terbaik di dunia.

Adapun T1, meski tidak lagi mempertahankan rekor kemenangan bersejarahnya, tetap lolos ke Knockout Stage MSI 2022, di mana Faker cs akan melawan G2 Esports di semifinal hari Sabtu (28/5).

Artikel Tag: Saigon Buffalo, MSI 2022, Faker, T1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/bentuk-sportivitas-faker-pasca-saigon-buffalo-tersingkir-dari-msi-2022
667  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini