Bawa Execration Juara, Kelra Dinobatkan Sebagai MVP MSC 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 14 Jun 2021, 16:30 WIB
Bawa Execration Juara, Kelra Dinobatkan Sebagai MVP MSC 2021

Kelra Gold Laner Execration via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Gold laner Execration, Kelra, memenangkan penghargaan MVP MSC 2021 setelah mengantarkan timnya itu menjadi juara berkat kemenangan di grand final atas Blacklist International.

Partai puncak MSC 2021 itu berlangsung pada hari Minggu (13/6), yang merupakan laga Derby Filipina karena mempertemukan dua tim dari negara tersebut, yaitu Execration melawan Blacklist International.

Dilansir ONE Esports, menghadapi Blacklist yang sepanjang turnamen belum pernah sekalipun kehilangan game, tim runner-up MPL PH S7 itu sukses membuat kelimpungan sang lawan dan akhirnya meraih kemenangan meyakinkan 4-1.

Kendati sempat turun ke lower bracket saat babak playoff, penampilan Execration selama turnamen berlangsung sangat impresif sebab mereka cukup konsisten.

Tim asal Filipina tersebut memiliki kolektivitas yang sangat spesial, dengan kelima pemain mereka memiliki kekompakan dan saling memahami satu sama lain. Akan tetapi, tidak hanya soal kolektivitas, performa apik secara individu juga terlihat pada salah satu pemainnya, yakni Kelra.

Hampir di semua pertandingan yang berlangsung di MSC 2021, remaja berusia 16 tahun tersebut menjadi pemain yang tampil mencolok sehingga kerap menjadi sorotan.

Pertunjukkan yang diperlihatkan oleh Kelra begitu gemilang, di mana hampir di setiap pertandingan dirinya mampu memainkan sederet hero brust dengan maksimal, baik mage atau juga marksman.

Contohnya tentu saja pada laga di grand final pada game kelima, tatkala sang gold laner menjadi penentu kemenangan Execration usai tampil superior menggunakan Chang'e dengan mencetak 13 kill.

Dengan menyabet MVP untuk MSC edisi 2021, Kelra menjadi pemain kedua yang mendapat penghargaan tersebut di MSC, setelah SaSa dari ONIC Esports menjadi MVP MSC edisi 2019.

Artikel Tag: Kelra Execration, Execration, Blacklist International, MSC 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/bawa-execration-juara-kelra-dinobatkan-sebagai-mvp-msc-2021
532  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini