Batal ke RRQ, Shannon & Unaa Ungkap Alasan Pilih Gabung EVOS Esports

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 14 Jan 2022, 15:15 WIB
Batal ke RRQ, Shannon & Unaa Ungkap Alasan Pilih Gabung EVOS Esports

Shannon (kiri) dan Unaa (kanan) via Tangkapan Layar/RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Shannon dan Unaa, dua dari empat brand ambassador (BA) baru EVOS Esports, membeberkan alasan memilih bergabung dengan tim berjuluk Macan Putih itu ketimbang RRQ.

Melalui live streaming yang dilakukan oleh Head of Esports EVOS Esports, Aldean Tegar, dua BA yang bergabung pada Januari 2022 tersebut mengisahkan pengalaman mereka sebelum sampai di posisi sekarang yakni menjadi BA.

Shannon dan Unaa mengakui beberapa tim juga sempat berniat menggaet untuk menjadi brand ambassador salah satunya RRQ, namun mereka akhirnya menjatuhkan pilihan pada EVOS.

Shannon membenarkan rumor akan direkrut untuk menjadi BA tim lain. Tawaran bergabung sudah banyak berdatangan saat dia perlahan ingin lebih mengetahui dunia esports, tetapi ketika sudah dibicarakan pilihannya adalah EVOS.

"Aku tertarik karena emang sebelumnya juga udah sering denger soal EVOS kan. Ya pokoknya top lah EVOS, jadi tertarik. Plus aku tertarik terjun ke dunia esports, jadi sesuai expectation," tutur gadis kelahiran Bogor tersebut dikutip dari RevivaL TV.

"Jadi overall itu aku, intinya enggak berjodoh dengan itu (tim kuning), ada beberapa faktor yang bikin aku enggak cocok aja gitu. Dari proses untuk masuknya gitu, intinya kita kalau masuk harus PDKT dulu, ada lah beberapa faktor yang enggak masuk aja gitu," tambahnya.

Unaa yang juga dirumorkan bergabung sebagai brand ambassador tim lain, turut merapat ke Macan Putih. Dirinya mengaku ini merupakan pilihannya dan tidak akan menyesal.

Dara berusia 17 tahun itu memutuskan pilihannya seusai memahami seluk-beluk esports, dan EVOS Esports yang dinilai cocok untuknya.

"Udah meeting sama salah satunya, aku udah cari tahu udah diskusiin sama keluarga, sama yang paham dunia esports gimana. Terus orang bilang apa yang bagus itu tergantung diri sendiri aja, yaudah jadi aku pilihannya EVOS," kata Unaa dikutip dari RevivaL TV.

"Karena aku udah paham segala macem, "oh ternyata pilihan aku cocoknya cuma di EVOS". Enggak ada alasan lain sih, aku percaya sama pilihan aku." Pungkasnya.

Artikel Tag: Shannon, Unaa, Evos Esports, RRQ

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/batal-ke-rrq-shannon-unaa-ungkap-alasan-pilih-gabung-evos-esports
721  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini