Bang Jadi Pengganti reltuC di Roster TSM untuk VCT NA Stage 3

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 01 Jul 2021, 00:00 WIB
Bang Jadi Pengganti reltuC di Roster TSM untuk VCT NA Stage 3

Sean "Bang" Bezzera via @TSM

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: TSM mendapat kabar baik beberapa hari jelang berlaga di kualifikasi terbuka VCT NA Stage 3: Challengers One. Pada Selasa (29/6) organisasi telah mendapatkan pengganti Stephen "reltuC" Cutler di starting line-up tim lima orang mereka, yakni Sean "Bang" Bezzera.

Pemain asal Amerika itu sebelumnya sudah terlihat berlatih dengan TSM sebelum pengumuman tersebut, dan ia akan menggantikan reltuC yang dipindahkan ke bangku cadangan pada bulan Mei, usai tim tersingkir dari VCT Stage Two. Dilansir Dot Esports, awalnya pemain keenam, Braxton "brax" Pierce yang digadang-gadang akan masuk ke starting line-up, namun kedua pihak memilih berpisah dan brax kembali ke tim lamanya, T1.

Selain mencadangkan reltuC, TSM juga memboyong pelatih Chet Singh setelah penampilan yang mengecewakan di dua Stage pertama VCT NA.

Dalam pengumuman video yang panjang, Chet pun menjelaskan alasan Bang saat ini lebih cocok untuk timnya daripada brax. "Kami membutuhkan seseorang yang lebih agresif. Seseorang yang masih muda. Saya merasa Bang adalah bagian yang sempurna, bukan hanya karena dia free agent, tapi dia banyak bicara, masuk dengan perjuangan, dan memiliki ide-ide segar. Tanpa bermaksud mengatakan brax pemain yang buruk, tapi dia tidak cocok dengan peran kita," ujarnya dilansir Dot Esports.

Pemain bernama lengkap Sean Bezzera itu sebelumnya pernah membela Phoenix1, Team Serenity, dan On The Way Esports. Selama waktunya bersama organisasi-organisasi ini, dia bergantian bermain di peran duelist dan controller, terutama memainkan Omen, Phoenix, Astra, dan Raze.

Masih berusia 17 tahun membuatnya tidak memiliki banyak pengalaman kompetitif dalam judul lain seperti rekan satu timnya, namun ia memiliki segudang potensi, energi, dan skill membidik natural ke skuad TSM.

Menyusul langkah ini, roster lengkap TSM sekarang diisi James "hazed" Cobb, Matthew "Wardell" Yu, Yassine "Subroza" Taoufik, Taylor "drone" Johnson, Bang, dan Chet sebagai pelatih. Skuad ini akan memulai debutnya di kualifikasi terbuka VCT NA Stage 3: Challengers One, yang dijadwalkan dimulai pada 1 Juli 2021.

Artikel Tag: Sean "Bang" Bezzera, reltuC, TSM VALORANT, VCT NA Stage 3

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/bang-jadi-pengganti-reltuc-di-roster-tsm-untuk-vct-na-stage-3
738  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini