Atlanta Reign Resmi Lepas SharP dari Rosternya Jelang OWL 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 12 Feb 2021, 00:00 WIB
Atlanta Reign Resmi Lepas SharP dari Rosternya Jelang OWL 2021

SharP via Liquidpedia

Berita Esports : Jelang bergulirnya musim Overwatch League 2021 (OWL 2021), Atlanta Reign resmi memutuskan hari Kamis (11/2) untuk melepas salah satu pemain DPS dari rosternya, Hugo "SharP" Sahlberg.

Keputusan mendepak pemain asal Swedia itu diambil oleh Atlanta, sebab pihak Overwatch League memberlakukan syarat tim peserta hanya boleh mengontrak tujuh pemain.

SharP sebelumnya bergabung ke Atlanta Reign pada offseason musim 2019, dan telah memainkan banyak pertandingan untuk tim selama musim 2020. Sedangkan sebelumnya ia pernah membela Team Envy dan GG Esports Academy di Overwatch Contenders North America, serta tampil di Piala Dunia Overwatch 2018 bersama tim nasional Swedia.

Dilansir Dot Esports, sebagai pemain Atlanta, pemain berusia 19 tahun itu kerap berperan sebagai pemberi bantuan untuk hero hitscan, bersama Kim "Edison" Tae-hoon. Pada akhir musim 2020, ia hanya sanggup membawa The Reign finis di urutan 12 seusai kalah dari Florida Mayhem di playoff bracket musim tersebut.

Walau meraih hasil buruk, Atlanta secara mengejutkan cukup pasif di bursa transfer offseason 2020. Bahkan di bulan Oktober, tim melepas enam pemain yang dianggap berkinerja mengecewakan selama berlangsungnya musim, untuk memangkas roster gemuknya.

Sementara satu-satunya pemain yang didatangkan The Reign sejauh ini adalah pemain DPS Oh "Pelican" Se-hyun, yang sebelumnya bermain untuk O2 Blast.

Diengan dilepasnya SharP, kian memperkuat rumor bahwa Atlanta Reign memiliki ketertarikan untuk memboyong Kai Collins, yang sebelumnya dikenal sebagai KSP, yang baru saja didepak dari Los Angeles Valiant bulan lalu.

Artikel Tag: SharP, Atlanta Reign, Overwatch League 2021, Esports

594  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini