Arss Beberkan Kunci Kemenangan Alter Ego X di MDL

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 17 Apr 2022, 14:30 WIB
Arss Ungkap Kunci Kemenangan Alter Ego X di MDL

Arsss (Pelatih AE X) dalam wawancara bersama caster pasca laga vs Rebellion via Youtube/Mobile Legends: Bang Bang

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Alter Ego X (AE X) membuktikan masih menjadi salah satu tim favorit di babak playoff MDL ID Season 5, setelah baru saja mengamankan tiket babak semifinal.

Tiket semifinal AE X amankan berkat torehan kemenangan 2-0 atas Rebellion Sinai, pada Sabtu (16/4). Mereka mampu menjinakkan Rebellion, tim yang sedang tampil memukau di playoff dengan sebelumnya menyingkirkan RRQ Sena dan PABZ Esports.

Melansir dari ONE Esports, Alter Ego X akan melawan Aura Esports di babak semifinal playoff MDL ID Season 5. Jelang melakoni pertandingan tersebut, Arss pelatih AE X mengaku tidak memiliki kekhawatiran khusus apabila dibandingkan menjamu tim lainnya.

Selain itu, Arss juga membeberkan kunci utama timnya untuk bisa memenangkan pertandingan di level MDL (liga kasta kedua MLBB Indonesia).

"Tidak ada sih (kekuatan hadapi Aura). Sama saja seperti menghadapi tim-tim lain," ujar dia kepada para caster setelah pertandingan kontra Rebellion, dikutip dari ONE Esports.

"Hal terpenting, menurut saya kalau di MDL, menangkan makronya, (akan) menangkan game-nya," imbuhnya, sekaligus mengiyakan penegasan dari Om Wawa yang bertanya seputar tim yang paling sedikit membuat kesalahan akan menjadi pemenang.

Sebagai salah satu unggulan di MDL musim ini, Alter Ego X punya peluang sama besarnya dengan Aura Esports untuk mencapai babak grand final. Arss pun optimis Ahmad dkk bisa lolos ke tahap tersebut.

Andai masuk grand final MDL ID Season 5, mantan pemain Alter Ego MPL itu berharap AE X bisa menghadapi EVOS Icon untuk kembali memperebutkan gelar juara. Pada Season 4, AE X tampil sebagai juara seusai menundukkan EVOS Icon via skor 3-1 di partai puncak.

"(Saya inginnya) EVOS lagi sih, kan musim lalu (di grand final) lawan EVOS. Jadi akan seru jika rematch dengan EVOS lagi." Pungkasnya.

Artikel Tag: Arss, Alter Ego X, Playoff MDL ID Season 5, EVOS Icon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/arss-beberkan-kunci-kemenangan-alter-ego-x-di-mdl
933  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini