Alter Ego Limax Raih Juara Danjen Kopassus x Hipmi Jaya Cup 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 14 Jun 2022, 14:15 WIB
Alter Ego Limax Raih Juara Danjen Kopassus x Hipmi Jaya Cup 2022

Alter Ego Limax via Instagram Alter Ego/Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Alter Ego Limax (AE Limax) menjadi juara Danjen Kopassus x Hipmi Jaya PUBG Monbile Cup 2022 setelah tampil konsisten selama penyelenggaraan acara dengan mengungguli pesaing terdekatnya, BOOM Esports, lewat keunggulan selisih dua angka di akhir pertandingan.

Danjen Kopassus x Hipmi Jaya PUBG Monbile Cup 2022 diselenggarakan oleh Komando Pasukan Khusus (KOPASSUS) berkolaborasi dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia DKI Jakarta (HIPMI Jaya), sebagai bagian dari rangkaian menyambut dan memeriahkan HUT ke-70 Korps Baret Merah. Ajang ini juga menjadi wadah dan sarana kompetisi untuk atlet esports Indonesia, serta pencarian talenta baru dalam skala nasional.

Selain diikuti oleh kalangan komunitas, sederet tim PUBG Mobile populer seperti AE Limax, BOOM, Genesis Dogma GIDS, Dewa United, Aura Esports, dan Geek Fam ID pun turut berpartisipasi dalam acara ini.

Di ronde pertama, Genesis Dogma GIDS yang menurunkan skuat juara PMPL ID Season 4 tampil dominan dengan meraup WWCD dan tambahan tujuh kill. Sayangnya, too soon di game berikutnya membuat Satar cs terdepak dari puncak klasemen, direbut oleh Alter Ego Limax yang ganas dengan tambahan 29 poin hasil WWCD dan 14 kill.

Kejutan menghiasi dua ronde berikutnya setelah Team VOXA dan MONG Team mengamankan WWCD, sedangkan AE Limax bermain cukup stabil di dua ronde tersebut dengan masih mengoleksi 21 angka.

BOOM Esports terlambat panas di ronde terakhir dengan performa spektakuler 23 kill dan WWCD, namun hasil itu belum cukup untuk melengserkan AE Limax, yang pada ronde tersebut tampil cukup agresif dengan 10 kill.

Mengutip Esports ID, Alter Ego Limax berhak menerima Rp30 juta sebagai juara, BOOM Esports mendapatkan Rp12,5 juta sebagai runner-up, serta Genesis Dogma GIDS juara ketiga memperoleh Rp10 juta.

Artikel Tag: Alter Ego Limax, Genesis Dogma GIDS, BOOM Esports, PUBG Mobile

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/alter-ego-limax-raih-juara-danjen-kopassus-x-hipmi-jaya-cup-2022
481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini