Alter Ego Limax Borong Poin di Akhir Week 1 PMPL ID Fall 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 25 Jul 2022, 21:30 WIB
Alter Ego Limax Borong Poin di Akhir Week 1 PMPL ID Fall 2022

Alter Ego Limax via Instagram/Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Alter Ego Limax dinobatkan sebagai tim terbaik di pekan pertama PMPL ID Fall 2022. Keberhasilan Alter Ego tampil konsisten selama hari terakhir pekan pertama pada Minggu (24/7) menjadi penyebabnya. Pekan pertama PMPL ID Fall 2022 telah selesai.

Alter Ego Limax menyempurnakan konsistensi performa memborong poin pada lima ronde sebelumnya dengan memenangkan laga tambahan di map Livik. Alter Ego nyaris selalu finis di lima besar pada hari kelima dengan rincian placement 4,2,7,1, dan 2.

Berkat hasil apik itu, Alter Ego Limax meroket dari peringkat 10 menjadi peringkat kedua di klasemen akhir, dan semakin menipiskan jarak poin dengan BOOM Esports di posisi teratas. BOOM masih mampu mempertahankan takhta puncak klasemen berkat performa konsisten pada hari pertama week 1.

Saat BOOM Esports belum goyah dari puncak klasemen, Morph GGG masih tertahan di posisi buncit 20. Morph menjadi satu-satunya tim yang belum mencapai 100 poin di akhir week 1.

Ada juga tim yang mengalami degradasi performa. GPBR Esports dan ONIC Esports tampil sensasional di hari pertama tapi merosot di penghujung pekan, dan akhirnya masing-masing menghuni urutan ketujuh dan kedelapan klasemen sementara.

Banyak momen ajaib pun tersaji selama pekan pertama. Luxxy kerap menciptakan momen aksi clutch secara solo, KF yang tampil spektakuler meratakan enam pemain sekaligus mengakumulasikan 22 elims bagi EVOS Reborn, hingga performa last man standing Gremory (GPBR) yang ditabrak oleh tiga anggota ONIC di tebing Erangel.

Untuk pengoleksi WWCD, BNW masih jadi yang terbanyak dengan empat buah, diikuti oleh NFT Esports, DG Esports, serta Aura Esports. Sedangkan total kill terbanyak masih dikuasai oleh BOOM dengan 221 elims dan Alter Ego 205 confirm kill.

Melansir dari Esports ID, pekan PMPL ID Fall 2022 dijadwalkan bergulir pada 27 Juli 2022 hingga 31 Juli 2022.

Artikel Tag: Alter Ego Limax, BOOM Esports PMPL, PMPL ID Fall Split 2022, Morph GGG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/alter-ego-limax-borong-poin-di-akhir-week-1-pmpl-id-fall-2022
691  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini