Alter Ego Celeste Rekrut Alluka Eks Pemain Nigma Galaxy Female Filipina

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 09 Sep 2022, 04:00 WIB
Alter Ego Celeste Rekrut Alluka Eks Pemain Nigma Galaxy Female Filipina

Alluka Resmi Gabung Alter Ego Celeste via Twitter @AlterEgo_IDN

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Alter Ego Celeste resmi mendapaktan pengisi kekosongan di line-up mereka setelah kepergian Risalma "Oreopheliaa" Agnia. Pemain baru tersebut adalah Tiara "Alluka" Pleno mantan pemain Nigma Galaxy Female Filipina.

Rumor transfer ini sebenarnya mencuat sejak lama, diawali dengan Nabila "nabbsky" Sulthana yang saat live streaming tidak sengaja membocorkan pemain pengganti Oroephelia. Nabbsky memperlihatkan gestur yang sangat menyesal saat secara spontan menyebut nama pemain asal Filipina tersebut.

Semasa memperkuat Nigma Galaxy Female Filipina, dampak Alluka sangat signifikan karena selalu membantu lolos untuk turnamen VCT APAC: Game Changers. Skill dan aim-nya sebagai pengguna agent sentinels sangat sakit, meski terdakang memberikan dampak dengan role duelist.

Kini bermain di Alter Ego Celeste, dara berusia 23 tahun itu kemungkinan akan kembali mengemban role sentinels lantaran role-nya sebagai duelist seperti saat memperkuat Nigma Galaxy Female, sudah diisi yaitu oleh Odella "enerii" Abraham.

Dengan kehadiran Alluka, mengutip RevivaL TV tim VALORANT ladies asal Indonesia itu dalam waktu dekat akan bertanding di VCT 2022: Game Changers APAC Elite. Di sana, mereka akan memperebutkan kesempatan tampil di VCT 2022: Game Changers Championship.

Berikut adalah komposisi full roster Alter Ego Celeste hingga dengan pengumuman transfer ini:

Juli "Esberg" Kusuma

Enerii

Nurul "Ayumiii" Aini

Nabbsky

Alluka

VCT 2022: Game Changers APAC Elite dijadwalkan berlangsung pada 1 Oktober - 10 Oktober 2022 dan digelar secara online. Pemenang turnamen tersebut berhak memperoleh tiket ke VCT 2022: Game Changers Championship di Berlin, Jerman.

Artikel Tag: Alluka, Oreophellia, Alter Ego Celeste

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/alter-ego-celeste-rekrut-alluka-eks-pemain-nigma-galaxy-female-filipina
630  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini