23savage Bandingkan Pengalaman Bermain di Fnatic, T1, dan Talon Esports

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 21 Jul 2022, 15:30 WIB
23savage Bandingkan Pengalaman Bermain di Fnatic, T1, dan Talon Esports

Sophy (kiri) dan 23savage (kanan) Talon Esports PH YouTube

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pemain profesional Dota 2 asal Thailand yaitu Nuengnara "23savage" Teramahanon membandingkan pengalaman bermainny ketika masih berseragam Fnatic, T1, dan timnya saat ini, Talon Esports.

Talon berhasil mengamankan tiket ke Arlington Major dan finis peringkat kedua pada DPC SEA Tour 3 2021-2022 yang telah berakhir. Meski tidak sampai juara, 23savage telah membuat Talon menjadi salah satu tim paling disegani di Asia Tenggara.

Sudah memperkuat Talon selama dua musim terakhir, pemain berusia 20 tahun tersebut pun membandingkan pengalaman bermainnya ketika masih menjadi pemain Fnatic dan T1 dengan saat ini, dalam video YouTube Talon Esports PH.

Dilansir dari RevivaL TV, dalam konten video tersebut Sophy kreator konten Talon bertanya perihal perbandingan pengalaman 23savage bermain di Fnatic dan T1 dengan yang sekarang di Talon. Sang pemain pun menjelaskan bahwa ia hanya 'prajurit yang bisa mengikuti' ketika di Fnatic dan T1, sedang bersama Talon merasa sedikit seperti pemimpin.

"Pas gua masih sama Fnatic dan T1, gua berasa kayak "prajurit" mereka, tapi pas di Talon, gue sedikit ngerasa kayak "komandan". Dulu masih "prajurit" yang ngikut-ngikut aja, maksudnya gua dulu masih kurang, tapi sekarang udah lumayan, bisa dibilang begitu," imbuh carry berkacamata tersebut dikutip dari RevivaL TV.

23savage juga mengaku perannya sekarang bisa diterima oleh seluruh anggota tim asuhan Forev tersebut ketika ditanya oleh Sophy seputar peran sang carry.

"Ya tentu saja itu sangat penting karena semua orang di sini (Talon Esports) dapat mendengarkan saya, dan mereka mengikutinya secara kooperatif." Tuntasnya.

Artikel Tag: 23savage, Talon Esports, T1, Fnatic, Dota 2

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/23savage-bandingkan-pengalaman-bermain-di-fnatic-t1-dan-talon-esports
639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini