Zlatan Ibrahimovic Tinggalkan AC Milan di Akhir Musim Ini

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 08 Apr 2023, 21:30 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Setelah tiga tahun, masa bakti Zlatan Ibrahimovic di Milan dikabarkan akan segera berakhir. Ibrahimovic akan meninggalkan klub di musim panas.

Striker 41 tahun asal Swedia ini hampir tidak pernah tampil untuk Rossoneri musim ini, hanya tampil empat kali di Serie A bulan lalu setelah pulih dari operasi lutut yang serius. Sayangnya, cedera otot kembali memaksanya untuk menepi.

Zlatan Ibrahimovic memulai periode keduanya bersama Milan pada Januari 2020 dan telah membuktikan diri sebagai sosok penting di ruang ganti, membantu mengamankan Scudetto pertama klub dalam lebih dari satu dekade pada musim lalu.

Ibrahimovic bahkan saat ini tercatat sebagai pencetak gol tertua di Serie A, mengambil rekor yang sebelumnya dipegang oleh legenda Milan lainnya, Alessandro Costacurta.

Seperti yang dilansir dari Foot Mercato, AC Milan tidak berencana untuk menawarkan kontrak baru kepada pemain asal Swedia tersebut, sehingga ia akan meninggalkan klub ketika kontraknya berakhir pada akhir Juni 2023 mendatang.

Masih belum jelas apakah pemain veteran asal Swedia tersebut akan pensiun di akhir musim, namun AC Monza dikabarkan tertarik untuk melakukan pendekatan terhadap pemain berusia 41 tahun tersebut jika ia memutuskan untuk terus bermain.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zlatan-ibrahimovic-tinggalkan-ac-milan-di-akhir-musim-ini
3591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini