Zinedine Zidane Bantah Bakal Tinggalkan Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Senin 17 Mei 2021, 09:30 WIB
Zinedine Zidane tidak sedang menuju pintu keluar Real Madrid.

Zinedine Zidane membantah kabar kepergiannya dari Real Madrid (Image: Getty)

Berita Liga Spanyol: Zinedine Zidane membantah bahwa dirinya telah memberi tahu para pemain Real Madrid bahwa dia akan meninggalkan klub setelah musim ini usai.

Sebelumnya, Goal mengabarkan bahwa sang pelatih asal Prancis akan meninggalkan Los Blancos pada akhir musim ini, dan telah memberi tahu kepada skuatnya sejak sebelum pertandingan kontra Sevilla pada pekan lalu.

Masalah kelelahan secara fisik dan mental diklaim sebagai alasan-alasan Zizou memilih untuk meninggalkan Real Madrid untuk kedua kalinya, setelah pernah melakukannya pada tahun 2018 lalu.

Madrid masih berada dalam kondisi yang genting dan sedang berburu ketat dengan Atletico Madrid dalam perebutan titel La Liga, dengan jarak dua poin di antara mereka dan musim yang tinggal menyisakan dua laga.

Dengan kabar kepergiannya sudah beredar pada saat ini, Zinedine Zidane mengaku heran bagaimana mungkin ia bisa mengutarakan hal seperti ini di tengah ketatnya persaingan.

"Bagaimana bisa saya mengatakan kepada para pemain bahwa saya akan pergi dalam kondisi seperti ini? Kami sedang mengerahkan segala kemampuan untuk memperebutkan titel dan tiba-tiba saya berkata 'omong-omong, saya akan pergi'?" kata Zidane kepada para reporter, dikutip dari Goal.

"Orang-orang dari luar klub boleh mengatakan apa pun yang mereka inginkan, namun saya tidak akan pernah mengatakan hal seperti ini kepada para pemain saya."

Los Merengues akan melakoni laga penutup La Liga dengan menjamu Villarreal pada akhir pekan nanti. Jika menang, mereka bisa membawa pulang titel lagi seperti musim lalu, namun perlu berharap agar Atletico tidak meraih hasil maksimal saat melawat ke markas Valladolid.

Artikel Tag: Zinedine Zidane, Real Madrid, La Liga

1612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini