Zidane Pilih Tak Mau Bahas Performa Wasit Lagi

Penulis: Senja Hanan
Rabu 12 Mei 2021, 21:51 WIB
Zinedine Zidane terlihat protes kepada wasit setelah laga melawan Sevilla. (Images: Getty)

Zinedine Zidane terlihat protes kepada wasit setelah laga melawan Sevilla. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol:Real Madrid akan berhadapan dengan Granada dalam laga lanjutan La Liga Spanyol 2020-2021. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane mengatakan tidak mau membahas soal performa wasit lagi jika timnya kembali dirugikan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Zidane memang memang sempat murka dengan keputusan wasit saat pertandingan melawan Sevilla. Dalam laga yang harus berakhir dengan skor 2-2 itu, sang pelatih kecewa dengan keputusan wasit dan VAR yang justru memberikan penalti kepada tim tamu bukan kepada timnya.

Pelatih berkebangsaan Prancis itu berusaha untuk move on dari insiden itu. Dia akan fokus untuk mempersiapkan timnya melawan Granada. Madrid membutuhkan kemenangan untuk bisa merebut posisi puncak klasemen sementara La Liga Spanyol.

"Saya tidak membicarakan soal wasit lagi. Saya percaya sepak bola dan semua orang melakukan tugasnya. Saya tidak akan mengatakan apa-apa lagi, karena jika saya mengatakan sesuatu, itu akan menjadi berantakan. Kami ingin melakukan pekerjaan kami," katanya, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

"Saya tidak akan terlibat dalam polemik. Apa yang saya katakan adalah bahwa ini harus jelas bagi semua orang. VAR akan selalu membantu. Itu harus memperjelas permainan dan saya pikir orang sepak bola harus duduk untuk mengatakannya. hal yang sama."

Pelatih yang akrab disapa dengan Zizou juga memutuskan untuk tidak membahas mengenai masa depannya bersama Los Blancos. Dia lebih memilih fokus mempersiapkan timnya menghadapi tiga pertandingan sisa La Liga Spanyol pada musim ini.

Artikel Tag: Real Madrid, Zinedine Zidane

504  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini