Zaccagni Ungkap Rasa Frustasi Skuat Lazio Pasca Dikalahkan Salernitana

Penulis: Vina Enza
Sabtu 05 Nov 2022, 20:39 WIB
Zaccagni

Mattia Zaccagni (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mattia Zaccagni mengungkapkan bahwa kekalahan dari Salernitana masih membekas di benak para pemain Lazio dan membuat mereka frustasi. Namun mereka harus bangkit secepatnya terlebih mereka juga tersingkir dari Liga Europa Kamis lalu.

Mattia Zaccagni membahas beberapa hal termasuk pertumbuhannya selama dilatih Maurizio Sarri hingga rasa frustasi setelah dikalahkan oleh Granata di pertandingan Serie A akhir pekan lalu. Winger asal Italia tersebut menjadi salah satu andalan klub ibukota Italia dalam dua musim terakhir.

“Di level nasional saya harus membuktikan selama satu tahun penuh dan mungkin lebih lama lagi, saya harus selalu konsisten dalam performa sana dan terus seperti ini. Pelatih memberikan banyak kepada saya, tahun ini saya harus belajar lebih banyak lagi dalam hal mencetak gol,”ujar sang winger seperti dikutip LaLazioSiamoNoi.

Ia lalu membahas apakah skuat Lazio merasa bahwa pertandingan melawan Salernitana telah dimenangkan setelah mereka unggul.

“Tidak, bukan dimenangkan tapi kami merasa pertandingan sudah di tangan kami, mungkin seharusnya kami bisa mencetaka gol kedua dalam 45 menit pertama. Sayangnya ada beberapa momen yang menghukum kami, membuat kami gugup dan itu tidak bisa menjadi alasan.”

Ia juga mengungkapkan bahwa skuat Biancocelesti merasa marah seperti Sarri setelah kekalahan tersebut.

“Ya kami marah, kecewa, kami hanya sedikit melakukan persiapan untuk pertandingan tersebut, kami harus memanfaatkan latihan yang telah kami lakukan, jadi ada amarah dan juga kerja keras yang harus dilakukan.”

Artikel Tag: Zaccagni, Lazio, Salernitana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/zaccagni-ungkap-rasa-frustasi-skuat-lazio-pasca-dikalahkan-salernitana
719  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini