Young Lebih Pilih Pindah ke Inter, Begini Komentar Solskjaer

Penulis: Demos Why
Sabtu 18 Jan 2020, 10:03 WIB
Young Lebih Pilih Pindah ke Inter, Begini Komentar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer dan Ashley Young (Foto: Visionhaus)

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menanggapi keputusan Ashley Young untuk meninggalkan Setan Merah demi bergabung dengan Inter Milan. Bagi Solskjaer keputusan Young tersebut sebagai yang terbaik bagi perjalanan karier sang pemain.

Beberapa waktu yang lalu, Inter Milan secara resmi mengumumkan keberhasilan mereka mendatangkan Young dari Manchester United. Bek sayap berusia 34 tahun itu mendapatkan kontrak permanen selama enam bulan ke depan dan Inter memiliki opsi perpanjangan selama satu musim.

Menanggapi keputusan Young meninggalkan Man United demi Inter, Solskjaer menyebut hal itu sebagai hal dari sang pemain. Solskjaer juga menyebut kepindahan Young ke Inter di awal tahun ini sebagai keputusan terbaik bagi perjalanan kariernya.

"Saya rasa Ashley Young memiliki hak untuk mengambil keputusan ini," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Manchester United.

"Young akan segera memasuki usia 35 tahun, dan apabila ada tim yang menawarkan kontrak dua tahun kepadanya, ia dapat menerimanya. Kami tidak dapat memberikan penawaran seperti itu kepadanya."

"Young telah memberikan kontribusi yang memuaskan bagi klub ini. Young telah mendapatkan titel dan saat ini kami sudah memiliki pemain yang dapat menggantikannya," tutup samng manajer.

Solskjaer juga telah memastikan bahwa Harry Maguire akan menjadi kapten permanen The Red Devils selanjutnya guna menggantikan peran yang ditinggalkan oleh Young sebagai pemimpin rekan-rekannya saat tampil di atas lapangan.

Artikel Tag: Ashley Young, Manchester United, Inter Milan, Ole Gunnar Solskjaer

2060  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini