Yazici Jadi Salah Satu Target AC Milan Untuk Gantikan Calhanoglu

Penulis: Nur Afifah
Minggu 04 Jul 2021, 00:13 WIB
Yusuf Yazici

Yusuf Yazici (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bintang Lille Yusuf Yazici dikabarkan muncul sebagai salah satu kandidat yang akan dibidik AC Milan untuk menggantikan Hakan Calhanoglu musim panas ini.

Calhanoglu secara mengejutkan memilih bergabung Inter dengan status bebas transfer setelah mengabaikan tawaran pembaharuan kontrak yang diajukan Rossoneri selama beberapa bulan sebelumnya. Akan tetapi, raksasa Serie A tersebut mungkin masih akan mengawali musim 2021-22 mendatang dengan playmaker yang berasal dari Turki.

Calcio Mercato merupakan yang pertama mengabarkan mengenai ketertarikan Milan terhadap gelandang serang Lille yang tampil mengecewakan di Piala Eropa 2020 bersama negaranya dengan mencatat tiga penampilan yang secara keseluruhan hanya 117 menit tanpa mampu mempersembahkan satu gol ataupun umpan gol.

Kendati demikian, playmaker 24 tahun tersebut merupakan bagian dari Les Dogues yang tampil fantastis musim lalu dengan finis di atas Paris Saint-Germain dan memenangkan gelar Ligue 1. Ia juga tampil begitu luar biasa selama Liga Europa dengan membukukan tujuh gol dalam delapan penampilan, termasuk hat-trick melawan Rossoneri di San Siro dalam kemenangan 3-0 timnya.

Menurut kabar terkini dari SportMediaset, Milan sedang mengevaluasi sejumlah profil yang bisa menggantikan posisi Calhanoglu sebagai bintang No. 10 baru dalam sistem 4-2-4-1 Stefano Pioli. Di antara pemain-pemain yang masuk dalam daftar target mereka adalah Yazici. Hubungan lantara Lille dan raksasa Serie A tersebut terbilang sangat baik dengan transfer Rafael Leao dan Mike Maignan menjadi buktinya.

Artikel Tag: Yazici, Calhanoglu, Milan, Lille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/yazici-jadi-salah-satu-target-ac-milan-untuk-gantikan-calhanoglu
1106  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini