Yandi Sofyan Berharap Bisa Bermain Lawan Martapura FC

Penulis: Dhimas
Rabu 09 Sep 2015, 16:53 WIB
Yandi Sofyan Berharap Bisa Bermain Lawan Martapura FC

Yandi ingin diturunkan saat melawan Martapura FC

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com - Striker Persib Bandung, Yandi Sofyan Munawar, berharap untuk main pada laga melawan Martapura FC, di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis (10/9) besok. Laga ini merupakan laga pamungkas Persib di Grup A Piala Presiden 2015.

Pada dua laga sebelumnya, Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, belum pernah menurunkan Yandi. Namun Djajang telah mengisyaratkan, akan melakukan rotasi pemain pada laga kontra Martapura FC.  Yandi pun menyambut baik rencana rotasi yang ingin dilakukan Djadjang.

 

"Bagus juga bagi para pemain yang nggak diturunin, dan mudah-mudahan saya juga dapat bermain," harap Yandi, seperti dilansir Goal.

 

Namun, mantan punggawa Brisbane Roar itu mengalami sedikit masalah. Sebab, dirinya mengalami cedera memar pada kakinya, saat mengikuti program latihan Persib. Cederanya masih dalam tahap pemulihan, dan  masih bengkak.

 

Saat ditemui, Dokter tim Persib Bandung, dr. M. Rafi Ghani tak mengelak soal kondisi yang dialami adik kandung Zaenal Arif itu. Ia pun mempersiapkan perawatan khusus untuk sang pemain.

 

"Yandi memang ada memar usai bertabrakan dengan Makan Konate (kemarin). Kemungkinan (latihan) akan diistirahatkan lalu mengikuti program terpisah sampai benar-benar tidak ada keluhan," jelasnya dokter tim Persib.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/yandi-sofyan-berharap-bisa-bermain-lawan-martapura-fc
667  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini