Xavi: Pintu Messi untuk Kembali Masih Terbuka

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 03 Jun 2023, 21:50 WIB
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. (Images: Getty)

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez optimistis rencananya bakal mendaatkan persetujuan dari La Liga. Salah satunya untuk pulangkan Lionel Messi.

Selama beberapa bulan terakhir, kisah transfer besar seputar Barcelona adalah potensi kembalinya Lionel Messi, yang meninggalkan Paris Saint-Germain pada akhir musim sebagai agen bebas.

“Pintunya terbuka di sini, saya pelatihnya dan saya tahu dia akan membantu kami jika dia memutuskan untuk datang, tetapi pada akhirnya saya pikir kami harus membiarkannya sedikit sendirian," kata Xavi tentang Messi dalam konferensi pers jelang laga.

"Dia mengakhiri kontraknya dengan PSG dan kemudian dia mendapatkan semua hak di dunia untuk mengatakan di mana kariernya berakhir. Jika dia datang ke Barca, apa yang diinginkan semua cules, terutama pelatih, pintunya terbuka, saya yakin bahwa dia akan berjalan dengan baik."

“Bagi saya tidak ada keraguan. Jika Messi memutuskan untuk datang, dia membuka pintu di level sepak bola. Saya tahu dia akan membantu kami. Tidak ada keraguan. Dari sana, masalah kontrak tidak lagi menjadi perhatian saya."

"Minggu depan dia akan membuat keputusan dan Anda harus membiarkannya sendiri. Pada akhirnya, jika kita berbicara tentang Messi setiap hari, saya pikir dia juga tidak cocok. Pada akhirnya dia akan memutuskan minggu depan dan sekarang di sana. Ada 200 hipotesis. Pada akhirnya, dia akan memutuskan masa depannya dan di sini pintunya terbuka, tidak ada lagi perdebatan," tambah pelatih asal SSpanyol itu.

Artikel Tag: lionel mess, Barcelona, Xavi Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-pintu-messi-untuk-kembali-masih-terbuka
662  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini