Xavi Hernandez Sah Jadi Duta Barca Foundation

Penulis: Senja Hanan
Rabu 03 Apr 2024, 22:23 WIB
Xavi Hernandez Sah Jadi Duta Barca Foundation

Xavi Hernandez Sah Jadi Duta Barca Foundation

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Seperti diberitakan bulan lalu, Barcelona telah resmi mengumumkan bahwa manajer Xavi Hernandez kini menjadi duta Barça Foundation.

Presiden klub Joan Laporta dan direktur jenderal Yayasan FC Barcelona, Dr. Marta Segú, hari ini mengambil bagian dalam presentasi pelatih tim utama putra Xavi Hernández sebagai duta Yayasan. Upacara diadakan di Joan Gamper Sports City, dan dihadiri oleh anggota Dewan Pembina Yayasan, Dewan Direksi dan Komite Manajemen, serta kapten tim utama dan anggota staf.

“Seorang pesepakbola yang lahir di La Masia, di jantung Barca, yang merupakan sekolah kehidupan, dan merupakan Culé pada intinya, Xavi mewujudkan nilai-nilai klub yang tiada duanya,” demikian bunyi pernyataan klub. “

"Dan itulah sebabnya Yayasan, yang merupakan jiwa dari Barca, esensi yang berkontribusi untuk melestarikan dan mempromosikan nilai-nilai paling otentik kami (rasa hormat, kerendahan hati, kerja tim, ambisi dan usaha), tidak dapat memiliki duta yang lebih baik saat ini.”

Mengekspresikan kegembiraannya ditunjuk sebagai duta FC Barcelona Foundation, Xavi Hernandez berkata: “Ini merupakan suatu kehormatan dan kepuasan yang luar biasa. Kami berada dalam posisi istimewa untuk membantu orang yang membutuhkan. Kita harus melakukannya. Seperti yang dikatakan Johan Cruyff, jika Anda memiliki kesempatan untuk membantu seseorang, Anda harus melakukannya. Saya merasa senang membantu orang," katanya.

“Kita bisa mengubah hidup banyak orang, sepak bola adalah alat spektakuler untuk mengubah dinamika dan saya pikir kita berada di tempat yang tepat, di klub yang tepat, dan di waktu yang tepat untuk mengubah hidup banyak orang," tambahnya.

Artikel Tag: Xavi Hernandez, Barcelona, Barca Foundation

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/xavi-hernandez-sah-jadi-duta-barca-foundation
427  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini